Entertainment17 September 2020 12:35

Raffi Ahmad Mendapatkan Vinyl Special Gold Edition NOAH dengan Harga Rp 260 Juta

Konten Redaksi kumparan
Raffi Ahmad Mendapatkan Vinyl Special Gold Edition NOAH dengan Harga Rp 260 Juta (175736)
Ariel Noah saat di kumparan. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Raffi Ahmad menjadi pemenang dari lelang Vinyl Special Gold Edition dari album Keterkaitan Keterikatan yang digelar oleh para personel grup band NOAH, yakni Ariel, David, dan Lukman.
ADVERTISEMENT
Rencananya, uang hasil lelang akan disumbangkan untuk semua kru band yang berada di bawah naungan Musica dan umum melalui komunitas Road Manager Indonesia.
Raffi Ahmad Mendapatkan Vinyl Special Gold Edition NOAH dengan Harga Rp 260 Juta (175737)
Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020). Foto: Ronny
Lelang sudah dibuka sejak 1 September lalu dan ditutup kemarin, Rabu (16/9). Melalui akun Instagram @noah_site, diumumkan bahwa lelang telah ditutup di harga Rp 260 juta. Piringan hitam ini pun jatuh ke tangan presenter Raffi Ahmad.
"Di Hari ke-16 dengan nominal Rp 260.000.000 Piringan Emas Album Keterkaitan Keterikatan @noah_site jatuh kepada @raffinagita1717," isi caption dari akun official NOAH, Kamis (17/9).
Ariel ikut mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme para peserta lelang yang turut membantu menyukseskan acara lelang dalam rangka #NOAHEightniversary, terutama kepada Raffi Ahmad yang menjadi penawar tertinggi.
ADVERTISEMENT
"Selamat dan terima kasih banyak. Senang sekali dengan hasil lelang vinyl emas noah malam ini, dengan penawar tertinggi Raffi Ahmad. Thank you," kata Ariel.
Raffi Ahmad Mendapatkan Vinyl Special Gold Edition NOAH dengan Harga Rp 260 Juta (175738)
Band Noah saat di kumparan. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Hal senada juga disampaikan oleh David dan juga Lukman atas hasil lelang vinyl emas tersebut. Rencananya, bila semua sumbangan sudah terkumpul, Ariel cs akan segera menyalurkan uang sumbangan tersebut.
"Nanti finalnya kita kabari lagi sebelum akhirnya disalurkan ke komunitas Crew Band Indonesia," pungkasnya.
Raffi Ahmad Mendapatkan Vinyl Special Gold Edition NOAH dengan Harga Rp 260 Juta (175739)
Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717
Sementara itu, Raffi Ahmad juga ikut senang bisa berpartisipasi dalam acara lelang tersebut. Ia berharap agar uang hasil lelang dapat bermanfaat untuk kru band di seluruh Indonesia.
"Sukses selalu untuk NOAH dan salam untuk semua teman-teman Crew Band," ujar Raffi Ahmad.
ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Sempat Tawar Vinyl Seharga Rp 100 Juta

Penawaran tertinggi datang dari artis Raffi Ahmad. Ia dan sang istri, Nagita Slavina, menyampaikan penawaran yang sangat tinggi via Instagram.
"Sok, atuh, saya Rp 100 juta. Bismillah," ujar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat akun Instagram @raffinagita1717.
Sebelumnya, ada artis-artis lain yang juga memberi penawaran. Judika dan Duma Riris menawar Rp 35 juta sementara Kuy Entertainment yang beranggotakan Gading Martin, Andhika Pratama, dan Uus menawar Rp 40 juta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white