Entertainment
·
16 April 2021 9:00

Raffi Ahmad Siap Sponsori Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Raffi Ahmad Siap Sponsori Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora (219501)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/@rizkybillar
Presenter Raffi Ahmad memandu acara Ramadhan di televisi. Salah satu pengisi acara tersebut ialah Rizky Billar. Raffi memanfaatkan momen pertemuan mereka dengan menanyakan mengenai rencana pernikahan Billar.
ADVERTISEMENT
Rizky Billar saat ini menjalin hubungan asmara dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora. Para penggemar memberikan dukungan terkait jalinan asmara mereka. Keduanya didoakan segera menikah.
“Jadi, kapan nikahnya?” tanya Raffi Ahmad seperti dilihat dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Raffi penasaran karena ada yang menyebutkan Billar dan Lesty akan menikah tahun ini. Ada juga yang bilang mereka bakal menggelar pernikahan tahun depan.
Raffi Ahmad Siap Sponsori Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora (219502)
Artis Raffi Ahmad saat hadir di screening Film Ajari Aku Islam di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, (15/10/2019). Foto: Ronny
Billar tidak memberikan jawaban mengenai waktu pernikahannya dengan Lesty Kejora. Pria 25 tahun ini merasa saat ini belum saatnya untuk mengumumkan mengenai rencana pernikahannya.
“Segala sesuatu enggak perlu diumbar, jalani saja. Nanti tiba-tiba kalau sudah pasti 100 persen, nanti pasti kita kabari,” ucap Billar.
Meski belum mengungkap tanggal, Billar mengatakan akan mengundang Raffi Ahmad saat ia menikah nanti. Raffi kemudian mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan terkait rencana pernikahan Billar dan Lesty.
ADVERTISEMENT
Raffi mengaku siap menjadi sponsor untuk pernikahan Billar dan Lesty. “Nih, Rans Entertainment sponsor siap. Tapi, lo, mah, pasti banyak sponsor,” ujar pria 34 tahun ini.
Raffi mendoakan agar rencana Billar untuk menikah dengan Lesty dapat terwujud. Ia meyakini pernikahan itu pasti akan terealisasi.
Suami Nagita Slavina ini melihat bahwa Billar sudah siap untuk membina biduk rumah tangga. “Tapi, feeling gue nikah, sih,” ucap Raffi Ahmad.