Entertainment
·
20 Oktober 2019 10:01

Raffi Buka Suara soal Lamborghini Terbakar: Enggak Apa-apa, Ikhlas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Raffi Buka Suara soal Lamborghini Terbakar: Enggak Apa-apa, Ikhlas (139806)
Mobil Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717
Presenter Raffi Ahmad baru saja mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan. Mobil Lamborghini jenis Aventador miliknya terbakar hebat pada Sabtu (19/10).
ADVERTISEMENT
Soal mobil Lamborghini milik Raffi terbakar diketahui dari foto dan video yang beredar di media sosial.
Raffi Buka Suara soal Lamborghini Terbakar: Enggak Apa-apa, Ikhlas (139807)
Raffi Ahmad Foto: instagram/raffinagita1717
Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan musibah itu terjadi pada Sabtu (19/10) siang.
“Hari Sabtu 19 Oktober, tadi memang ada kejadian musibah mobil Lambo gue (terbakar),” kata Raffi seperti dilihat kumparan, Minggu (20/10).
Tentu ada perasaan tidak enak di dalam benak Raffi seusai mengetahui mobil Lamborghini miliknya terbakar. Namun, pria 32 tahun ini berusaha ikhlas.
“Enggak apa-apalah kalau musibah gitu, ya ikhlas aja,” ucap Raffi.
Kendati demikian, pria kelahiran Bandung ini belum mau banyak bicara mengenai peristiwa mobil Lamborghini miliknya yang terbakar. Nantinya, Raffi akan membicarakannya dalam sebuah video bersama sang istri, Nagita Slavina.
ADVERTISEMENT
“Nanti kalau masalah itu akan gue bikin video sendiri sama Nagita,” tutup Raffi Ahmad.
Raffi Buka Suara soal Lamborghini Terbakar: Enggak Apa-apa, Ikhlas (139808)
Irwansyah. Foto: Munady
Peristiwa mobil Lamborghini milik Raffi yang terbakar juga diketahui oleh sahabatnya, Irwansyah. Pria 35 tahun ini mengatakan, Raffi terkejut ketika mengetahui mobil Lamborghini-nya terbakar.
“(Dia) syok lah. Mahal banget. Dia (Raffi) bilang, ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini. Berapa M gue ganti’," ungkap Irwansyah menirukan perkataan Raffi, saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selata, Sabtu (19/10).
Irwansyah bersyukur karena sahabatnya tersebut tidak berada di dalam mobil ketika peristiwa itu terjadi. Selain itu, ia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.