kumparan
12 Februari 2018 23:49

Rangkaian Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Prince Harry bersama Meghan Markle (Foto: REUTERS/Toby Melville)
Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei mendatang di St. George's Chapel, Windsor Castle, Inggris. Berdasarkan keterangan dalam akun Instagram @kensingtonroyal, keduanya menikah pada pukul 12.00 waktu setempat.
ADVERTISEMENT
"Pernikahan mereka akan dimulai pada pukul 12.00, kemudian diikuti dengan parade kereta kuda pada pukul 13.00 di sekitar Windshor Town dan resepsi di St George Hall," tulis akun Instagram @kensingtonroyal, Senin (12/2).
Prince Harry bersama Meghan Markle (Foto: Reuters/Toby Melville)
Seperti dilansir Ace Showbiz, Harry dan Markle akan meninggalkan Windsor Castle melalui Castle Hill menuju High Street, Sheet Street, Kings Road, dan Albert Road, sebelum akhirnya kembali ke istana.
"Mereka berharap perjalanan singkat ini akan memberi kesempatan bagi banyak orang untuk berkumpul di sekitar Windsor dan menikmati atmosfer hari istimewa itu," tulis pernyataan resmi Istana Kensington.
Setelah itu, Harry dan Markle akan menghadiri resepsi di St. George Hall, yang dipimpin oleh ayah Harry, Pangeran Charles. Acara itu dihadiri oleh teman dan keluarga dekat mereka.
ADVERTISEMENT
Pada malam hari akan ada resepsi private. Berdasarkan keterangan seorang sumber, resepsi tersebut akan dibagi menjadi dua sesi. Pertama adalah makan malam informal untuk sekitar 350 tamu, dan sesi kedua akan dihadiri oleh 550-660 orang.
Meghan x Harry (Foto: Reuters)
Sumber lain menyebutkan bahwa mantan Presiden Amerika Barack Obama dan istrinya diundang untuk menghadiri pesta pernikahan Harry dan Markle. Mereka terdaftar sebagai teman dekat Harry.
Namun, belum bisa dipastikan apakah Presiden Amerika Donald Trump termasuk dalam daftar tamu undangan untuk pesta pernikahan Harry dan Markle.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan