kumparan
3 Mar 2019 18:44 WIB

Rayakan Ulang Tahun, Anang Hermansyah Akan Boyong Keluarga ke Turki

Anang Hermansyah Foto: Resnu Andika/kumparan
Anang Hermansyah akan berulang tahun ke-50 pada 18 Maret mendatang. Penambahan usia pria asal Jember itu akan dirayakan di Turki.
ADVERTISEMENT
Anang Hermansyah juga memboyong keluarga besarnya yang tinggal di Jember untuk ikut ke Turki. Hal itu disampaikan oleh Ashanty ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/3).
“Iya mau ke Turki sama keluarga Mas Anang yang dari Jember,” kata Ashanty.
Ashanty Foto: Munady
Perempuan berusia 34 tahun itu mengatakan salah satu alasan Turki menjadi pilihan, karena banyak destinasi wisata yang bagus di sana. “Kan keluarga maunya keliling Eropa, tapi tetap cari makanan halal. Ya, yang paling pas, ya di Turki,” ucap Ashanty.
Anang bersama keluarga akan berada di Turki selama sepuluh hari. “Berangkat dari Jakarta. Jadi, keluarga Mas Anang yang dari Jember ke Jakarta,” ujar Ashanty.
Anang Hermansyah. Foto: Giovanni/kumparan
Di usia yang akan menginjak kepala lima, Anang Hermansyah tidak meminta kado yang muluk-muluk. Ia cuma ingin fokus untuk mengurus anak-anak.
ADVERTISEMENT
“Ya, minta hadiahnya supaya aku semakin baik, semakin sayang anak-anak. Karena hidup kita sekarang didedikasikan untuk anak-anak. Sekarang kami kerja keras buat anak dan orang terdekat,” tutup Ashanty.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan