kumparan
19 Jul 2018 10:06 WIB

Regina Poetiray, Jebolan 'The Voice' yang Kini Jadi Vokalis Geisha

Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha (Foto: IG @reginapoetiray)
Geisha telah memperkenalkan wajah dan warna baru dalam formasi band-nya saat ini. Bertempat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/7), Geisha resmi memperkenalkan sosok perempuan muda bernama Regina Poetiray sebagai vokalis Geisha.
ADVERTISEMENT
Regina yang merupakan keponakan mantan pemain sepak bola Indonesia Rochy Poetiray, mengaku senang bisa menjadi bagian dalam keluarga besar Geisha. Kendati ada pro dan kontra karena ia menggantikan posisi Momo sebagai vokalis, namun Regina tak menjadikan hal tersebut beban.
"Seneng banget, bangga banget dipercaya oleh Musica dan Geisha. Beban pasti ada, Geisha band ternama, wajar ada beban tersendiri, ada pro dan kontra. Bikin aku jadi semangat," kata Regina saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat.
Sebelum bergabung dengan band pelantun 'Lumpuhkan Ingatanku' itu, Regina diketahui merupakan jebolan ajang pencarian bakat 'The Voice' 2016.
"Sebenarnya sebelumnya (di Geisha) aku belum pernah keluarin official solo, dulu iseng aja, ikut pencarian bakat, belum fokus banget. Ini rencana Tuhan ditaruh di sini, dan menghasilkan karya yang ditunggu," bebernya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Selain itu ia juga sering cover lagu di akun Instagram pribadinya atau di YouTube channel miliknya. Salah satunya lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah yang kini tengah hits di telinga pendengar musik Tanah Air. Regina mengaku kegemarannya mengcover lagu-lagu milik penyanyi lain untuk mengisi waktu.
"Iya, aku nyanyi, cover-cover lagu (untuk) mengisi kekosongan," katanya sambil tersenyum.
"Regina ini millenial banget, cover lagu di YouTube," timpal Roby 'Geisha'.
Saat dipercaya untuk menjadi vokalis Geisha, Regina mengaku sempat kaget karena ternyata karakter vokalnya bisa menyatu dengan Geisha. Dan Regina berani keluar dari zona nyamannya selama ini saat membawakan lagu 'Kering Air Mataku'.
"Aku benar-benar keluar dari zona nyaman aku. Bikin aku tambah semangat, mewarnai dan melengkapi Geisha ini," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, lagu Geisha yang paling sulit menurut Regina adalah 'Lumpuhkan Ingatanku'. Sebab, lagu tersebut seperti sudah menjadi ciri Momo dan Geisha. MV lagu itu juga memiliki jutaan viewers di YouTube.
Karena itu cewek berusia 19 tahun ini mau untuk belajar dan meningkatkan kemampuannya bernyanyi. Terutama lagu-lagu galau.
"Menyanyikan lagu-lagu galau, menyayat hati teramat susah. Aku juga membawa karya Geisha sebelumnya dengan rasaku sendiri. Pasti akan berbeda, karena setiap penyanyi pasti beda. Harus beda," ungkapnya.
Regina pun mengaku butuh waktu beberapa bulan untuk beradaptasi dengan lagu-lagu Geisha. Bahkan dengan personel lainnya sampai saat ini masih dalam proses pendekatan guna menumbuhkan chemistry yang semakin kuat.
Momo Geisha. (Foto: Instagram/@geishaindonesia)
Sementara itu ketika disinggung apakah Regina sudah pernah bertemu dengan vokalis terdahulu, Momo, belum sempat dijawab. Regina malah sudah ditarik keluar oleh Roby menjauhi kerumunan awak media.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan