Entertainment
·
4 April 2018 12:44

Rendy Pandugo Ingin 'Menggandeng' Raisa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rendy Pandugo Ingin 'Menggandeng' Raisa (46769)
Rendy Pandugo dan Raisa. (Foto: Munady Widjaja)
Penyanyi Rendy Pandugo selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi solois. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa pria berusia 32 tahun itu ke depannya akan berkolaborasi dengan musisi lain.
ADVERTISEMENT
Salah satu musisi yang Rendy ingin ajak berkolaborasi adalah Raisa. Sebab, ia merupakan penggemar pelantun lagu 'Terjebak Nostalgia' itu
"Gue pengin banget sih, either collab atau kerja sama barengan Raisa. Dari dulu, gue fans berat Raisa," kata Rendy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.
Rendy Pandugo Ingin 'Menggandeng' Raisa (46770)
Rendy Pandugo. (Foto: Munady Widjaja)
Walau sudah mengenal Raisa, Rendy mengaku belum melakukan pendekatan pada istri Hamish Daud tersebut. Sebab, keinginannya untuk berkolaborasi dengan perempuan berusia 27 tahun itu masih angan-angannya semata.
Selain dengan Raisa, Rendy juga berkeinginan untuk berkolaborasi dengan Ramengvrl dan Dipha Barus. Khusus dengan Dipha, ia mengaku penasaran untuk membuat musik seperti apa jika nantinya mereka benar-benar bisa berkolaborasi.
Soal proyek terbaru, Rendy berencana untuk merilis single keempat, yakni '7 Days'. Lagu tersebut terdapat di album 'The Journey' yang dirilis pada 11 Agustus 2017. Sebelumnya, ia telah merilis 'I Don't Care', 'Silver Rain', dan 'By My Side'.
ADVERTISEMENT
"Gue bakal rilis single keempat dalam waktu dekat ini. Ini bakal jadi single terakhir dari album gue," tutur Rendy.
Tahun lalu, lagu 'By My Side' milik Rendy menjadi salah satu original soundtrack 'Susah Sinyal', film garapan Ernest Prakasa. Ia merasa senang karena lagu itu bisa memperoleh sambutan positif dari publik.
"Ya, gue senang sih, 'By My Side' jadi salah satu OST 'Susah Sinyal' dan feedback-nya bagus. Sempat ramai juga setelah jadi OST 'Susah Sinyal'," ucap Rendy.