kumparan
9 Des 2018 10:12 WIB

Resmi Menikah, Daus Mini Menangis Usai Ucapkan Ijab Kabul

Pernikahan Daus Mini (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Komedian Daus Mini telah resmi menikah dengan Selviana Hana Wijaya. Prosesi akad nikah digelar sekitar pukul 09.30 WIB di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12). Pernikahan tersebut digelar dengan adat Betawi.
ADVERTISEMENT
Daus tampak mengenakan baju pengantin berwarna putih. Ia tak bersama dengan mempelai wanita ketika membacakan ijab kabul. Saat itu, Daus hanya didampingi oleh sang ayah.
Ia tidak mengalami kendala dalam mengucapkan ijab kabul. Untuk maskawin, Daus memberikan seperangkat alat salat dan emas seberat 11 gram kepada sang istri.
"Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan mas kawin tersebut tunai," kata Daus Mini yang tak dapat menahan air matanya seusai mengucapkan ijab kabul.
Pernikahan Daus Mini (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Setelah ijab kabul, Daus Mini mengucapkan janji kepada Selvie. Sebagai seorang suami, pria berusia 31 tahun itu berjanji akan menjalankan segala kewajibannya.
"Sesudah akad nikah saya berjanji dengan sesungguh hati, saya akan menepati kewajiban saya sebagai suami dan menggauli istri saya Selviana Hana Wijaya dengan baik menurut ajaran syariat Islam," ucap Daus.
ADVERTISEMENT
Usai Daus mengucapkan ijab kabul dan menyampaikan janjinya, istrinya baru memasuki ruangan tempat akad nikah. Selvie yang mengenakan baju pengantin warna putih duduk di samping pemain sinetron 'Tuyul Millenium' itu.
Pernikahan Daus Mini (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Sebelum bersama Selvie, Daus pernah menikah dengan Yunita Lestari pada Juli 2011. Pada 2 Januari 2012, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus. Namun, rumah tangga mereka kandas pada 2014.
Ia kemudian menikah lagi secara siri dengan seorang perempuan bernama Rahandini Destria Astrinatri pada Maret lalu. Sebulan kemudian, Rahandini meminta talak cerai kepada Daus Mini melalui pesan elektronik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan