kumparan
6 Agustus 2019 20:15

Respons Billy Syahputra soal Bisnis Sapi Kurbannya dengan Hilda Vitria

Billy Syahputra
Presenter Billy Syahputra saat ditemui di Jakarta, Selasa, (6/8). Foto: Ronny
Billy Syahputra masih menjalani bisnis jual beli sapi untuk kurban. Jika tahun lalu --saat masih berpacaran dengan Hilda Vitria-- ia mengambil sapi dari peternakan milik ibunda sang mantan kekasihnya itu, kini Billy mengaku mengambilnya dari seorang teman.
ADVERTISEMENT
"(Bisnis sapi) Masih jalan alhamdulillah. (Ambil sapinya) Ada di teman gue," kata Billy Syaputra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/8).
Billy Syahputra
Presenter Billy Syahputra saat ditemui di Jakarta, Selasa, (6/8). Foto: Ronny
Namun, Billy sepertinya enggan memberikan keterangan lebih lanjut tentang kerja sama yang pernah dijalin dengan ibunda Hilda.
"Apa sih? No comment-lah," tutur pria berusia 28 tahun ini.
Diketahui, ibunda Hilda Vitria adalah seorang pengusaha yang bergerak di peternakan sapi. Adik dari mendiang Olga Syahputra ini juga sempat berguru dengan ibunda Hilda terkait bisnis sapi.
Kendati tak bekerja sama lagi dengan keluarga Hilda, penjualan sapi milik Billy berjalan dengan lancar. Bahkan, ada beberapa rekan selebriti memesan sapi dari dirinya.
"Orang Mama Nagita (Slavina) mesen sama gue. Gue mah enggak ngarepin untunglah. Untung alhamdulillah, enggak juga enggak apa-apa," ucap Billy Syahputra.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan