kumparan
search-gray
Entertainment11 Juni 2019 8:16

Respons Furry Setya "Mas Pur" Soal Bayi Menangis di Pesawat

Konten Redaksi kumparan
Furry Setya
Furry Setya ditemui di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Aktris Angela Gilsha sedang menjadi bahan perbincangan masyarakat setelah mengunggah tulisan ke Instagram Story-nya. Dalam unggahannya tersebut, dia mengaku merasa terganggu dengan suara tangisan bayi di pesawat.
ADVERTISEMENT
"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulisnya.
Beberapa selebriti Tanah Air ikut mengomentari pernyataan Angela. Salah satunya adalah Furry Setya Raharja. Pemeran Mas Pur di sinetron ‘Tukang Ojek Pangkalan’ ini mengatakan, seorang public figure seharusnya bisa memberikan contoh yang baik.
Babe Cabita
Babe Cabita tanggapi status Angela Gilsha soal tangisan bayi di pesawat. Foto: Instagram/lambe_turah
“Kalau saya sih, lebih berpikir dulu sebelum bertindak,” kata Furry saat ditemui di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Furry Setya mengaku belum pernah mengalami kejadian anaknya menangis di pesawat. Namun, apabila mengalami kejadian itu, maka dia akan berusaha untuk minta maaf kepada orang di sekitarnya.
“Gue tetap enggak enak sama yang lain dan gue akan berusaha mendiamkan (anak) sebisa mungkin. Tapi, anak itu enggak bisa diam, ya, paling gue minta maaf sama orang di sebelah gue,” ucap Furry.
Furry Setya
Furry Setya ditemui di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Menurutnya, tangisan seorang anak di transportasi umum memang bisa mengganggu. “Jangankan di pesawat, di angkot, bus, atau bahkan di suatu ruangan, kita butuh ketenangan. Ada anak kecil nangis atau apa, mengganggu itu pasti,” tutur Furry.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, setiap orang memiliki sikap yang berbeda-beda ketika menghadapi situasi tersebut.
“Ya, namanya anak-anak, tergantung, balik lagi ke individu kita masing-masing, bagaimana kita menyikapinya,” tutup Furry Setya.
Furry pernah membina rumah tangga bersama Erva Yanti. Namun sayang pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Ketika menikah dengan Erva, Furry dikaruniai seorang anak.
Setelah itu, Furry menikah dengan seorang reporter bernama Dwinda Ratna pada Desember 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white