Entertainment
·
11 Maret 2019 17:09

Respons Meriam Bellina soal Hotman Menyandingkannya dengan Luna Maya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Respons Meriam Bellina soal Hotman Menyandingkannya dengan Luna Maya (105752)
Hotman Paris - Meriam Bellina Foto: Munady
Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali menuai sensasi. Dalam akun instagramnya, @hotmanparisofficial, pengacara yang memiliki gaya hidup mewah itu mengunggah foto yang menyandingkan sosok Meriam Bellina dan Luna Maya.
ADVERTISEMENT
Tahu nama dua cewek ini? Cantikan mana? Hadiahmu bakpao di Kopi Joni pagi ini! Nyanyi: mulanya biasa saja......" tulis Hotman sebagai keterangan foto tersebut.
Respons Meriam Bellina soal Hotman Menyandingkannya dengan Luna Maya (105753)
Artis Senior Meriam Bellina. Foto: Ronny/kumparan
Awak media mencoba meminta tanggapan Meriam Bellina yang juga mantan kekasih Hotman Paris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/3). Namun, wanita berusia 53 tahun ini memilih untuk tidak menanggapi hal tersebut.
"Enggak, entar aja. Aku sudah dijemput," kata Meriam yang langsung masuk ke dalam mobil.
Foto tersebut kini telah menghilang dari akun instagram milik Hotman Paris. Tidak jelas mengapa ia menghapus foto tersebut.
Respons Meriam Bellina soal Hotman Menyandingkannya dengan Luna Maya (105754)
Hotman Paris Hutapea Foto: Munady
Hotman pernah menjalin kasih dengan Meriam Bellina. Bahkan, mereka sempat dikabarkan telah menikah. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh Hotman.
ADVERTISEMENT
Dalam acara Hotman Paris Show, Hotman mengaku jika ia memang pernah menjalin hubungan dengan banyak perempuan. Namun, menurut Hotman, Meriam Bellina yang paling berkesan.
"Yang benar-benar serius, ya itu tadi, sama artis tercantik sampai enam tahun. Makanya saya bilang, 'That's the greatest love in my life'," ucap Hotman.