Entertainment
·
27 Mei 2020 21:38

Restoran Milik 2 Chainz Ditutup Polisi karena Melanggar Aturan Social Distancing

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Restoran Milik 2 Chainz Ditutup Polisi karena Melanggar Aturan Social Distancing (92627)
Rapper 2 Chainz. Foto: Instagram @2chainz
Aturan untuk melakukan social distancing demi memutus mata rantai penyebaran virus corona masih diberlakukan di semua negara. Beberapa aturan tidak memperbolehkan restoran untuk buka atau makan di tempat, hingga melarang ada perkumpulan orang dalam jumlah banyak.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, rapper 2 Chainz menyalahi aturan tersebut. Restoran miliknya, Escobar Restaurant & Tapas yang berlokasi di Georgia, AS, ditutup paksa oleh polisi karena dianggap menyalahi aturan social distancing.
Dilansir TMZ, sejumlah petugas kepolisian negara bagian Georgia melihat restoran tersebut ramai akan orang yang sedang berpesta pada Senin (25/5). Menurut mereka, orang-orang di dalam restoran tersebut mengabaikan aturan jarak sosial yang diberlakukan.
Polisi menyebut bahwa Escobar Restaurant & Tapas terlihat sibuk dan bising pada malam itu. Setelah polisi berbicara dengan manajer restoran, tempat itu pun ditutup karena melanggar perintah eksekutif tentang protokol yang dikeluarkan karena COVID-19.
Restoran Milik 2 Chainz Ditutup Polisi karena Melanggar Aturan Social Distancing (92628)
2 Chainz Foto: Instagram @2chainz
2 Chainz sendiri belum bersedia mengomentari apa yang terjadi di restorannya. Sebelumnya, rapper yang pernah tampil di Jakarta pada April 2019 ini dan partner bisnisnya, Snoop Dillard, memutuskan untuk menutup sementara Escobar Restaurant & Tapas.
ADVERTISEMENT
Namun, restoran tersebut kembali dibuka pada awal Mei.
---
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona!