Entertainment
·
7 September 2020 15:01

Reza Artamevia Batal Dijenguk Keluarga Hari Ini

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Reza Artamevia Batal Dijenguk Keluarga Hari Ini (8650)
Penyanyi Reza Artamevia saat dihadirkan pada rilis terkait keterlibatan pemakaian dan penyalahgunaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu, (6/9/2020). Foto: Ronny
Penyanyi Reza Artamevia saat ini ditahan di Polda Metro Jaya. Ia terjerat kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu.
ADVERTISEMENT
Ibunda Reza, Endang Sri Wahyuni, sempat mengutarakan niat untuk menjenguk ke Polda Metro Jaya, hari ini, Senin (7/9). Namun, hal itu ternyata urung dilakukan.
Pengacara Reza Artamevia, Muara Karta, menjelaskan mengapa ibunda Reza batal datang ke Polda Metro Jaya.
Reza Artamevia Batal Dijenguk Keluarga Hari Ini (8651)
Penyanyi Reza Artamevia saat dihadirkan pada rilis terkait keterlibatan pemakaian dan penyalahgunaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9/2020). Foto: Ronny
"Tadi pagi, saya mau ke sana, janjian jam 11-an sama ibunya Reza. Cuma enggak jadi, karena saya ditelepon sama sahabat saya itu meninggal di Bogor, makanya saya enggak bisa ke sana," ujar Muara Karta.
"Kalau enggak ada temannya ke Polda, dia kan enggak mau," tambahnya.
Reza Artamevia Batal Dijenguk Keluarga Hari Ini (8652)
Penyanyi Aaliya Massaid (kanan) bersama Reza Artamevia (tengah) dan Zahwa Masaid (kiri) saat ditemui wartawan seusai launcing single berjudul "Ulangi" di Lebak Bulus, Jakarta, Kamis, (20/6). Foto: Ronny
Selain itu, anggota keluarganya yang lain juga belum bisa datang menjenguk. Apalagi, dua anak Reza, Zahwa dan Aaliyah, sedang tidak berada di Jakarta.
"Aaliyah kan di Bali, Zahwa di New York, Amerika. Paling (yang ada di Jakarta) tinggal ibunya sama pembantunya," kata Muara Karta.
ADVERTISEMENT

Penangkapan Reza Artamevia

Reza Artamevia diamankan pihak berwajib di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9). Di sana, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram yang diletakkan di dalam dompet.
Polisi lantas menggeledah kediaman pelantun lagu Berharap Tak Berpisah itu yang berada di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Di rumah Reza, ditemukan alat isap atau bong dan korek api.
Reza Artamevia pun sempat mengungkapkan bahwa ia sudah menggunakan sabu selama 4 bulan terakhir.