kumparan
13 Desember 2019 21:19

Reza Rahadian: Saya Bahagia Bisa Melihat Wajah Jefri Nichol

PTR, Aktor Jefri Nichol
Aktor Jefri Nichol saat ditemui di Konferensi Pers Film habibie ainun 3 dikawasan Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, (13/12). Foto: Ronny
Aktor Jefri Nichol saat ini masih menjalani rehabilitasi rawat inap di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Meski begitu, ia menghadiri gala premiere film 'Habibie & Ainun 3'.
ADVERTISEMENT
Kehadiran Jefri Nichol disambut hangat para penggemarnya dan lawan mainnya di film 'Habibie & Ainun 3', salah satunya Reza Rahadian. Pria 32 tahun itu senang bisa kembali melihat sosok Nichol.
“Yang paling membuat saya bahagia bisa melihat wajah Jefri Nichol. Buat saya, senang sekali bisa berkumpul komplit hari ini. Saya senang Jefri keluar, bisa kumpul di project ini, kita bisa sama-sama lagi. Jadi, momentum hari ini sangat berarti,” kata Reza di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12).
Aktor Reza Rahardian
Aktor Reza Rahadian saat ditemui di konferensi pers Film 'Habibie & Ainun 3' di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, (13/12) Foto: Ronny
Reza Rahadian mengatakan Jefri Nichol terlihat lebih bugar. Ia berharap dengan menghadiri gala premiere film 'Habibie & Ainun 3' bisa berdampak positif buat Nichol.
"Mungkin karena besok sudah bisa rilis, ini akan jadi hal yang membahagiakan. Muka dia enggak bisa bohong. Momentum hari ini, gala premiere ‘Habibie & Ainun 3’ mudah-mudahan berdampak baik buat Jefri,” tutur Reza.
ADVERTISEMENT
Pria kelahiran Bogor ini mengatakan bahwa Jefri Nichol merasa sangat bahagia bisa hadir ke acara ini. Selain dengan Nichol, Reza sempat berkomunikasi dengan ibunda pria berumur 20 tahun itu.
“Dia senang banget bisa datang ke sini, tadi saya ngobrol sama ibunya. Ngobrolin soal kerjaan. Kata dia, tahun depan sudah siap buat balik lagi, kerja lagi seperti biasa,” ujar Reza.
(PTR) Jefri Nichol di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan
Jefri Nichol tiba di Pengandilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Setelah Jefri Nichol selesai menjalani rehabilitasi, Reza berharap pria kelahiran Jakarta itu bisa semakin matang dalam berakting.
“Saya berharap insyaallah Jefri Nichol akan memberikan sedikit pengalaman baru. Mudah-mudahan dia tumbuh menjadi aktor yang lebih besar lagi,” tutup Reza.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan