kumparan
18 Maret 2018 14:26

Reza 'SMASH' Pacaran dengan Fahira eks JKT48

Reza Anugrah personel SMASH
Reza Anugrah personel SMASH (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Setelah Ilham 'SMASH' menikah dengan kekasihnya yang bernama Puti Andini pada awal Maret lalu, kini gilirian kakaknya, Muhammad Reza Anugrah, yang membeberkan hubungan percintaannya.
ADVERTISEMENT
Reza yang juga merupakan personel SMASH itu mengatakan bahwa saat ini dia tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu mantan personel idol group. Siapakah dia?
"Inisialnya aja ya. 'F'. Salah satu mantan personel girl band juga," kata Reza saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Loading Instagram...
Tadinya Reza enggan membocorkan lebih lanjut identitas kekasihnya itu. Namun, lambat laun, pria berusia 23 tahun itu pasrah dengan keadaan. Akhirnya Reza menyebut nama sang kekasih.
"Ya udah deh, namanya Fahira. Baru lima bulan (pacarannya)," beber Reza.
Reza juga menceritakan proses kedekatannya dengan Fahira. Dia mengaku sudah pernah mendekati Fahira sebelumnya. Namun, keduanya sempat menjauh ketika Reza pulang kampung ke Bandung.
Ketika pelantun 'I Heart You' itu kembali ke Jakarta, dia langsung mengambil kesempatan untuk mendekati kembali mantan personel JKT48 itu. Kemudian, Reza memutuskan untuk meresmikan hubungannya dengan Fahira ketika sedang berlibur ke Bali.
ADVERTISEMENT
"Saya menentukan di Bali tuh kayaknya lebih antimainstream karena saat itu lagi naik mobil jeep. Saya nembak di atas jeep itu," ungkapnya.
Reza mengatakan, Fahira adalah sosok yang dia idamkan. Salah satunya adalah karena Fahira bisa meramaikan suasana.
"Gue suka banget sama cewek yang cerewet karena di saat saya enggak tahu mau ngapain, saya butuh yang namanya ribut, maksudnya rame. Kalau misalnya saya diam, dia diam, ya ngapain pacaran," kata Reza.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan