kumparan
12 Juli 2018 8:16

Reza 'SMASH' Putus Cinta dengan Fahira eks JKT48

Reza Smash
Reza Smash. (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)
Reza 'SMASH' tengah patah hati. Hubungan asmara yang dirajutnya bersama Fahira Alidrus eks JKT48 ternyata sudah bubar jalan. Hal tersebut terungkap saat pria bernama lengkap Muhammad Reza Anugrah ini mengklarifikasi kabar soal rencana pernikahannya yang mencuat gara-gara sebuah foto dirinya berlatar belakang biru tersebar di media sosial.
ADVERTISEMENT
Secara terang-terangan, Reza pun mengaku itu hanya foto iseng. Tidak akan ada pernikahan karena sampai saat ini dirinya mengaku masih single.
"Jadi itu foto ktp, tiba-tiba gua nemuin foto ktp gua yang kurus gitu, terus gua iseng masih keren enggak. Banyak banget yang bilang (nikah) ya sampai heboh ya. Cuma mau klarifikasi itu bukan foto buat nikah, cewek saja belum punya," ungkap Reza saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).
Loading Instagram...
Kakak dari Ilham 'SMASH' ini mengatakan bahwa dirinya sudah putus dengan Fahira sejak beberapa hari lalu.
"Iya, baru putus empat hari yang lalu. Jadi untuk nikah-nikah, kayaknya bukan. Lagian kayaknya kalau nikah saya tuh masih lama kali ya. Umur 27 atau 28lah," bebernya.
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 24 tahun ini membantah hubungannya dengan Fahira putus karena kehadiran orang ketiga. Justru ia menganggap berakhirnya hubungan mereka karena memang sudah ditakdirkan untuk berakhir.
"Mungkin jalan Tuhan, God plan. Beda pendapat dan adu argumen," katanya.
Smash
Smash. (Foto: Munady Widjaja)
Selain itu, pelantun 'I Heart You' tersebut menambahkan saat ini lebih fokus untuk memikirkan kariernya bersama SMASH ketimbang galau akibat putus cinta.
"Gue lebih milih fokus untuk comeback SMASH dulu gitu. Gue enggak mau mikirin cewek. Jangan sampai gue menjalani cinta sama kerjaan. 'Kan gue orangnya susah fokus," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan