Entertainment
·
25 Agustus 2020 13:00

Rilis Single Religi, Hanin Dhiya Akan Tetap Bawakan Lagu-lagu Galau

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rilis Single Religi, Hanin Dhiya Akan Tetap Bawakan Lagu-lagu Galau (18052)
Hanin Dhiya. Foto: Instagram/@hanindhiyaatys
Sejak bulan Ramadhan lalu, penyanyi Hanin Dhiya mantap berhijab. Kini, dia selalu tampil dengan busana yang tertutup.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Hanin juga merilis single religi pertamanya berjudul Fatimah Az Zahra. Namun, single kolaborasinya dengan grup musik Sabyan itu tak menjadi patokan tema musik yang bakal dia bawakan setelah berhijab.
“Jadi sebenernya di kolaborasi kali ini bukannya bakal jadi awal aku terjun ke lagu religi, enggak sih,” ungkap Hanin, dalam konferensi pers yang digelar secara virtual Senin (24/8).
Rilis Single Religi, Hanin Dhiya Akan Tetap Bawakan Lagu-lagu Galau (18053)
Hanin Dhiya. Foto: Instagram/@hanindhiyaatys
Dalam kesempatan itu, Hanin mengungkapkan kesulitannya membawakan lagu bertemakan religi. Dia mengaku khawatir tak bisa menyampaikan pesan dalam lagu tersebut.
“Lagunya beda dengan lagu aku yang sebelumnya ini lebih menceritakan Fatimahnya, aku ngebayangin gimana bisa menyampaikan pesan ini dengan baik setelah melalui proses itu, enggak nyangka jadinya bisa sebagus itu,” katanya.
ADVERTISEMENT

Hanin Dhiya Masih Akan Membawakan Lagu Galau

Menurut Hanin, dirinya tak bakal sekadar fokus di lagu religi saja setelah berhijab. Dia hanya ingin menjajal pengalaman baru dalam perjalanan kariernya di dunia musik.
“Cuma kayak jadi satu pengalaman buat aku aja bawain lagu beda dari biasanya,” tutur Hanin.
Penyanyi berusia 19 tahun itu menyebut dirinya tak akan meninggalkan musik-musik lamanya setelah berhijab. Dia masih akan membawaan lagu-lagu bertema cinta dan galau yang selama ini cukup lekat dengan dirinya.
“Semenjak aku berhijab bukan berarti ubah total genre musik aku karena aku akan tetap di sana, yang galau-galau, cinta-cintaan ABG,” tuturnya.