Entertainment
·
11 September 2020 12:32

Rio Reifan Tegaskan Alasannya Ceraikan Henny Mona Bukan karena Orang Ketiga

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rio Reifan Tegaskan Alasannya Ceraikan Henny Mona Bukan karena Orang Ketiga (210684)
Rio Reifan dan Henny Mona. Foto: Giovanni/kumparan
Proses perceraian Rio Reifan dengan dang istri masih terus bergulir di Pengadilan Agama Bekasi. Pihak pengadilan baru saja menolak eksepsi yang diajukan Henny terhadap gugatan Rio.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, pihak Henny menduga ada kehadiran sosok wanita idaman lain dalam rumah tangganya dengan Rio. Namun, dengan tegas Rio menampik adanya kehadiran orang ketiga sebagai alasannya mengajukan gugatan cerai.
Dalam jawaban atas gugatan Rio Reifan, Henny bahkan juga mencantumkan nama seseorang wanita yang diduganya sebagai orang ketiga. Rio mengaku santai menanggapi hal tersebut.
Rio Reifan Tegaskan Alasannya Ceraikan Henny Mona Bukan karena Orang Ketiga (210685)
Rio Reifan dan Henny Mona resmi menikah. Foto: Mustika Sari/ Kumparan
“Saya hanya ketawa aja karena tidak mendasar semua apa yang dituduhkan ke saya. Jadi mungkin semua hanya mengada-ngada saja. Untuk apa? Saya juga nggak ngerti,” ungkap Rio ketika ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (10/9).
Rio mengatakan bahwa, hubungannya dengan orang yang dimaksud Henny, hanyalah sebatas pertemanan saja. Rio juga merasa hubungan pertemanannya dengan sosok yang diduga Henny sebagai orang ketiga itu masih dalam batasan yang wajar.
ADVERTISEMENT
“Jadi gini, kita itu sekarang, apa lagi zaman-zaman medsos berteman dan nge-tag kita di medsos itu wajar-wajar aja. Dan mungkin dia juga begitu. Mungkin hal itu yang jadi pikiran dia 'Oh ini orang ke-3' padahal tidak sama sekali,” ungkapnya.
Rio Reifan Tegaskan Alasannya Ceraikan Henny Mona Bukan karena Orang Ketiga (210686)
Rio Reifan dan Henny Mona. Foto: Adinda Githa/kumparan
Menurut Rio, sosok perempuan yang dimaksud Henny pun justru santai menanggapi tudingan itu. Kata Rio, apa yang disampaikan Henny justru sebetulnya amat tak berdasar, dan tak seharusnya disampaikan ke muka publik.
“Sama sekali enggak (risih). Malah dia ketawa-tawa aja. Karena itu sangat disayangkan maksudnya itu satu hal sangat tidak penting untuk dibicarakan di depan media karena itu sangat tidak mendasar dan memang itu tidak sama sekali,” tuturnya.
Meski demikian, Rio memang masih enggan menyampaikan alasannya memasukan gugatan cerai terhadap sang istri. Namun, dia menilai bahwa dirinya memiliki alasan yang cukup kuat mengapa dirinya mantap mengajukan gugatan tersebut.
ADVERTISEMENT
“Gini, saya ini laki-laki. Alasan seorang laki-laki sudah melayangkan gugatan kepada seorang wanita, berarti itu sudah ada hal-hal yang tidak bisa ditolerir. Yang tahu ya saya,” tutur Rio.
Lebih lanjut, rencananya memasukan gugatan cerai terhadap Henny sebetulnya sudah dia sampaikan saat dirinya masih berstatus tahanan. Dia mengaku heran jika Henny mengaku terkejut ketika mengetahui adanya gugatan perceraian tersebut.
“Waktu itu terhambat karena adanya corona. Bukannya dia tidak tahu, dia sudah tahu, saya sudah ngomong seperti itu. Jadi kalau dia bilang dia kaget dan syok, itu nggak berdasarlah. Orang udah saya kasih tahu,” pungkasnya.