Entertainment
·
7 Desember 2020 19:30

Rizky Billar Tidak Masalah Dikenal Gara-gara Kedekatannya dengan Lesty Kejora

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rizky Billar Tidak Masalah Dikenal Gara-gara Kedekatannya dengan Lesty Kejora (187373)
searchPerbesar
Rizky Billar. Foto: Instagram/@rizkybillar
Aktor Rizky Billar makin dikenal namanya setelah kabar kedekatannya dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora. Pria 25 tahun ini mengaku tidak masalah dengan hal itu.
ADVERTISEMENT
Billar mengungkapkan hal itu pada saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan di kanal YouTube Deddy.
“Lo bangga enggak sekarang lo terkenal gara-gara kedekatan lo dengan Lesty, bukan karena lo jadi aktor yang baik?” tanya Deddy ke Rizky Billar.
Rizky Billar Tidak Masalah Dikenal Gara-gara Kedekatannya dengan Lesty Kejora (187374)
searchPerbesar
Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/@rizkybillar
Billar mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Bagi pemain sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ini, memang sudah jalan dari Tuhan ia dipertemukan dengan Lesty.
“Ya, memang ini sudah jalannya. Ini mungkin jalan Tuhan untuk kasih saya kesempatan melebarkan sayap,” ucap Billar.
Setelah namanya makin terkenal, banyak tawaran yang ditujukan kepada Billar. Hingga akhirnya, ia bisa menjajal berbagai macam bidang di dunia hiburan Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Bila awalnya Billar hanya menekuni dunia seni peran, ia kini merambah sebagai penyanyi dan presenter. Hal yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya.
“Dulu saya sempat nyeletuk, ‘Kapan ya gue bisa jadi presenter, bisa jadi entertainer sejati, bisa mencoba semua bidang dalam entertain, akting, nyanyi, host’,” tutur Billar.
Billar mengungkapkan dirinya juga sudah memiliki karya sebelum kenal Lesty. Sehingga, ia merasa tidak mendompleng popularitas perempuan 21 tahun itu.
“Saya bukan Rizky Billar yang sebelumnya tidak punya karya, tidak punya fans sendiri. Saya sebelumnya punya karya,” tutup Rizky Billar.