Entertainment
·
10 Juni 2021 16:33
·
waktu baca 2 menit

Rizky Billar Ungkap Kisah Asmaranya dengan Lesty seperti Cerita Dongeng

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rizky Billar Ungkap Kisah Asmaranya dengan Lesty seperti Cerita Dongeng (30833)
Potret Prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar Foto: Instagram @aldiphoto
Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora awalnya dinilai oleh beberapa pihak hanya setting-an. Billar mengakui hal itu dan menganggapnya sebagai sesuatu yang wajar.
ADVERTISEMENT
Cowok 25 tahun ini mengatakan kedekatannya dengan Lesty memang seperti cerita dalam dongeng. Momen pertemuan Billar dan Lesty terjadi usai keduanya sama-sama ditinggal menikah.

Kisah Cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora Seperti Cerita Dongeng

Rizky Billar Ungkap Kisah Asmaranya dengan Lesty seperti Cerita Dongeng (30834)
Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/@rizkybillar
Lesty Kejora ditinggal menikah oleh Rizki D’Academy yang membina biduk rumah tangga dengan Nadya Mustika Rahayu. Sementara, Rizky Billar ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.
Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, beredar kabar bahwa Dinda menjalani taaruf dengan Billar. Dinda telah memberikan klarifikasi. Perempuan 24 tahun ini mengatakan hubungannya dengan Billar sebatas sahabat.
“Kondisinya memang seperti cerita dalam dongeng. Kita sama-sama ditinggalkan, ketemu, banyak orang terbawa perasaan dengan pertemuan kami, doakan sampai benar-benar terjadi,” kata Billar dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.
ADVERTISEMENT
Billar dan Lesty enggak main-main dalam menjalin hubungan. Mereka akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni mendatang. Setelah itu, keduanya bakal menggelar pernikahan.
Karena itu, Billar mengatakan apabila ia nantinya menikah dengan Lesty, tidak terlepas dari kontribusi netizen. “Ibaratnya, kita seandainya menikah itu seperti perjodohan netizen,” tuturnya.
Rizky Billar Ungkap Kisah Asmaranya dengan Lesty seperti Cerita Dongeng (30835)
Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020). Foto: Ronny
Ada satu momen yang enggak terlupakan oleh Billar terkait hubungannya dengan Lesty. Setelah dua bulan menjalin kedekatan dengan Lesty, ia sampai mendapat pesan dari netizen.
Sambil bergurau, netizen tersebut meminta Billar tidak main-main saat menjalin kedekatan dengan Lesty. “(Netizennya bilang), ‘Kak Billar, awas ya, Kak Billar kalau sampai enggak jadi sama Lesty ganti kuota kita’,” ucap Billar.
Pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini mengatakan, ia dan Lesty memang tidak terlalu banyak mengekspos hubungan mereka. Sehingga banyak yang merasa hubungan Billar dan Lesty merupakan setting-an.
ADVERTISEMENT
Apalagi, Billar dan Lesty memiliki profesi yang beda. Billar merupakan seorang aktor dan Lesty adalah penyanyi dangdut.
“Sengaja kita engak mau terlalu banyak ekspose hubungan kita. Kita buktiin bahwa kita bukan setting-an,” ujar Billar.