kumparan
search-gray
Entertainment2 Agustus 2020 17:14

Rumah Dibobol Maling, Adik Acha Septriasa Terpukul

Konten Redaksi kumparan
Rumah Dibobol Maling, Adik Acha Septriasa Terpukul (1222735)
Adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa. Foto: Instagram/@jmaritsas
Adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa, mengalami kejadian yang tidak menyenangkan pada saat Idul Adha. Rumahnya yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta, dibobol maling.
ADVERTISEMENT
Ibunda Juwita, Rita Emza, mengatakan buah hatinya saat ini belum bisa ditemui. Juwita, lanjut dia, juga merasa terpukul karena peristiwa nahas yang dirasakannya.
“Enggak mau ditemui, sama saya aja enggak mau. Dia terpukul banget,” kata Rita saat dihubungi kumparan, Minggu (2/8).
Rumah Dibobol Maling, Adik Acha Septriasa Terpukul (1222736)
Adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa. Foto: Instagram/@jmaritsas
Rita mengatakan Juwita mengetahui rumahnya dibobol maling pada malam hari. Setelah itu Juwita langsung menghubungi polisi.
“Jadi, kita itu sejak pukul 19.00 WIB, 18.30 WIB malah, kita tahu itu (rumah dibobol maling). Saat masuk, rumah itu udah berantakan,” tutur Rita.
Rita mengatakan banyak barang berharga milik anaknya dan sang suami yang raib usai dibobol maling. Dia juga memperkirakan kerugian yang mereka alami.
“Ruginya itu sampai hampir Rp 500 juta,” ucap Rita.
ADVERTISEMENT
Kabar mengenai rumah Juwita dibobol maling diketahui pertama kali dari unggahan Acha Septriasa di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, pemain film Love is Cinta itu menyampaikan barang-barang yang diambil maling dari rumah adiknya.
“TV sudah diringkus di ruang keluarga, brankas habis dibawa, padahal disimpan di tempat sangat amat rahasia. Brankas pun baru dibeli satu bulan yang lalu, diambil langsung dari toko, tanpa jasa delivery," tulis Acha.
Acha berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku pencurian tersebut. "Kami cuma ingin pihak kepolisian, meringkus dan mencari dalang di balik kejadian ini," tulisnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white