kumparan
14 Februari 2020 16:56

Sambil Menangis, Lucinta Luna Ungkap Kerinduannya pada Sang Kekasih

PTR- Lucinta Luna
Artis Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (3/10/2019). Foto: Ronny
Polisi masih terus mendalami kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika yang menjerat selebgram Lucinta Luna. Untuk sementara, Lucinta masih harus menjalani masa penahanan di Rutan Polda Metro Jaya.
ADVERTISEMENT
Selama berada di tahanan, Lucinta harus rela tinggal berjauhan dengan orang-orang terdekatnya. Dia pun mulai merasakan rindu yang amat dalam kepada kekasihnya, Abash.
Hal tersebut diungkapkannya di sela jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Kepada wartawan, ia menyatakan rindu dengan Abash, seraya menangis.
Lucinta Luna dibawa ke BNN
Lucinta Luna saat dibawa ke BNN Lido, dari Polres Jakarta Barat, Jakarta, Rabu (12/2/2020). Foto: Ronny
"Iya kangen. Hampir setiap hari dia jenguk, tapi kalau misalnya dia pulang, aku menyendiri," ujar Lucinta Luna, pada Jumat (14/2).
Saat ditanya apakah dirinya sangat mencintai Abash, Lucinta hanya mengangguk pelan. Ia tak kuasa menahan air mata yang jatuh ke pipinya.
Pemain film Bridezilla itu kemudian menyatakan bahwa Abash selalu berusaha menyemangatinya. Ia juga mengaku tak ingin berpisah dengan Abash.
"Iya Abash selalu support saya. Iya (enggak mau putus sama Abash)," kata Lucinta.
PTR- Lucinta Luna ditangkap polisi
Lucinta Luna saat dibawa polisi menuju Polres Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2). Foto: Dok. Istimewa
Belum lama ini, kuasa hukum Lucinta, Milano Lubis, memperlihatkan video ketika Lucinta sedang mengalami depresi dan tak mengonsumsi obat tersebut. Dalam video itu, terlihat Lucinta Luna melotot seraya mengerang.
ADVERTISEMENT
Dalam video itu, terlihat Abash berusaha menenangkannya. Abash tampak menahan Lucinta agar tak mengonsumsi obat itu.
Lucinta Luna membenarkan hal tersebut. Menurut dia, Abash kerap menenangkannya saat dia sudah tak sanggup lagi menerima cacian dari orang-orang di sekelilingnya.
"Itu saya sudah enggak kuat lagi dengan komentar netizen," tutupnya sambil terus menangis.
Lucinta Luna
Lucinta Luna menyampaikan permintaan maaf terkait narkoba yang menjeratnya. Foto: Giovanni
Mengilas balik, Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) dini hari. Pada saat penangkapan, sejumlah barang bukti, yakni 2 butir pil ekstasi, 5 butir Tramadol, dan 7 butir Riklona, berhasil diamankan.
Menurut keterangan polisi, 2 butir pil ekstasi dalam bentuk pecahan yang ditemukan di tong sampah, diduga sempat dibuang oleh salah satu pelaku. Sementara itu, Riklona dan Tramadol ditemukan di dalam tas Lucinta Luna.
ADVERTISEMENT
Hasil tes urine kemudian menyatakan Lucinta Luna positif benzodiazepin. Kini, ia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika tersebut.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan