kumparan
2 Jan 2018 14:09 WIB

Sarita soal Penangkapan Jennifer Dunn: Wow Banget! Doa-doa Terjawab

Sarita dan Jennifer Dunn. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti dan Path/@Jennifer D )
Artis Jennifer Dunn diketahui terciduk pihak kepolisian karena kasus narkoba. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Dir Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan.
ADVERTISEMENT
"Benar (Jeniffer dun ketangkap). Nanti data lengkap ke pak kabid humas ya," ungkapnya di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1).
Kabar penangkapan perempuan yang akrab dipanggil Jedun itu pun akhirnya sampai ke telinga Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Harris, pria yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Jedun selama ini.
"Hah? yang benar? Coba-coba tadi pertanyaannya diulang? Jedun ketangkap? benaran ini serius? Ya Allah itu berarti Indonesia sedang bersuka cita dong," ungkap Sarita sambil tertawa saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Selasa (2/1).
"Wow banget sih kayaknya doa-doa terjawab semua. Awal yang baik, tapi aku enggak mau komentar banyak karena aku belum lihat juga," lanjutnya.
Shafa Aliya Harris dan Sarita Abdul. (Foto: Munady Widjaja)
Saat ditanya soal keberadaan sang suami, Faisal Harris, Sarita tak banyak menjawab. Ia hanya memastikan bahwa ia tidak akan kembali lagi dengan suaminya tersebut, meskipun ke depannya Jedun akan menjalani proses hukum.
ADVERTISEMENT
"Buat saya khilaf itu dilakukan seseorang, 1-5 kali tapi kalau dilakukan bertahun-tahun itu bukan khilaf. Apapun yang terjadi di luar sana, saya tidak akan menerima dia kembali. Saya hanya nunggu waktu proses perceraian dengan damai," tutupnya.
Ini bukan kali pertama Jedun berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Sebelumnya, pada tahun 2005 dan tahun 2009 Jedun juga pernah meringkuk di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan