kumparan
19 Maret 2019 17:11

Selain Keluarga, Anang Hermansyah Ajak ART Liburan ke Turki

Anang dan Ashanty. Foto: Adinda Githa Murti Sari Dewi/kumparan
Musisi sekaligus politisi Anang Hermansyah tengah berbahagia. Sebab, suami Ashanty ini genap memasuki usia setengah abad yakni 50 tahun, pada Senin (18/3).
ADVERTISEMENT
Anang Hermansyah memilih merayakan momen pertambahan usianya kali ini di Turki bersama keluarga besarnya di Jember. Anang bersama keluarga akan berada di Turki selama kurang lebih sepuluh hari.
"Keluarga maunya keliling Eropa, tapi tetap cari makanan halal. Ya, yang paling pas, ya di Turki,” cerita Ashanty saat ditemui belum lama ini.
Tapi ternyata, bukan hanya keluarga yang diboyong Anang Hermansyah dan Ashanty ke Turki. Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu rupanya juga mengajak serta dua Asisten Rumah Tangga (ART) mereka ke Turki.
Dalam sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram, Ashanty terlihat tidak canggung berpose dengan para ART-nya di atas kapal pesiar. "Uteng, Mbak Noni dan Kiah.." tulisnya di kolom keterangan.
ADVERTISEMENT
Di foto lain dua ART-nya itu ikut duduk dan makan di meja yang sama dengan Anang Hermansyah dan Ashanty sekeluarga. Kiah, salah seorang ART-nya pun mengungkapkan rasa bahagia memiliki majikan seperti Ashanty dan Anang.
"Ketika kita bersama orang baik. Dan selalu perhatian kepada diri kita Bersyukur lah dan walaupun tidak bisa membalas kebaikan nya. Balas lah dengan doa agar Allah senantiasa membalas kebaikannya dengan berkali lipat," ungkap Kiah di Instagram pribadinya, Senin (18/3).
Momen ini bukan kali pertamanya Ashanty dan Anang Hermansyah mengajak ART mereka ke luar negeri.
Pada Juni lalu, Ashanty dan Anang mengajak serta salah seorang ART-nya pergi ke Amerika Serikat. Akhir tahun 2018 kemarin, pasangan ini juga memboyong tiga ART sekaligus berlibur ke Eropa.
ADVERTISEMENT
Bahkan salah seorang ART bernama Suwarsiha atau yang akrab disapa 'Suteng' mengaku siap mengabdi pada keluarga Ashanty sampai dirinya sudah tak mampu lagi bekerja. "Semoga sy bs mengabdi sm bos, smp sy tdk punya kemampuan dan tenaga, love you bos, A6#dr ujung kepala smp kaki semua bunda, yg beliin," kata Suwarsiha.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan