kumparan
24 Januari 2019 21:35

Selain Rilis Single, Uut Permatasari Ciptakan Goyang Kesatuan Cinta

Uut Permatasari goyang kesatuan cinta
Uut Permatasari goyang kesatuan cinta (Foto: YouTube: justsquare)
Lama tidak terdengar kabarnya, pedangdut Uut Permatasari kembali dengan merilis lagu baru berjudul 'Kamu'. Video klip lagu ini juga sudah diunggah di YouTube sejak 13 Januari lalu.
ADVERTISEMENT
Single terbaru Uut ini merupakan ciptaan Anton Gholock, produksi JustSquare & DeeManagement. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Uut menceritakan kisah di balik lagu terbarunya ini.
"Tentang seorang perempuan yang mencintai seorang pria dan pengin cinta yang seutuhnya diikatkan dalam satu pernikahan," kata Uut Permatasari, Kamis (24/1).
Untuk lagu barunya ini, pedangdut berusia 36 tahun ini juga secara khusus menciptakan goyangan baru. Goyangan tersebut ia namakan sebagai goyangan kesatuan cinta.
Uut mengaku membuat goyangan tersebut atas inisiatif sendiri. Gerakan dua jari telunjuk yang bertaut seolah menunjukkan lambang cinta dari pasangan yang sedang berjanji satu sama lain.
Uut Permatasari
Uut Permatasari. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
"Jadi biar cintanya menyatu ya. Enggak usah lama-lama pacaran. Cepatlah ke penghulu, hahaha," kata Uut sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
"Kalau udah ke penghulu, udah sah ya dijaga. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah gitu ya," lanjutnya sambil menutup obrolan.
Sebelumnya, nama Uut Permatasari melambung berkat lagu 'Putri Panggung'. Goyang ngecor merupakan ciri khas dari pedangdut kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan