Entertainment
·
6 November 2020 21:31

Sembuh dari COVID-19, Melaney Ricardo Belum Mau Bertemu Suami dan Anak-anaknya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sembuh dari COVID-19, Melaney Ricardo Belum Mau Bertemu Suami dan Anak-anaknya (617751)
Keluarga Melaney Ricardo. Foto: Ronny
Melaney Ricardo akhirnya sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Meski telah dinyatakan sembuh dan pulang ke rumah, Melaney belum mau bertemu anak-anak dan suaminya, Tyson Lynch.
ADVERTISEMENT
Perihal ini disampaikan langsung oleh Tyson saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
"Dia belum percaya diri ketemu saya dan anak-anak serta keluarga. Jadi masih pisah, semoga minggu depan ketemu, kangen banget," ungkap Tyson, Jumat (6/11).
Tyson mengatakan bahwa Melaney masih ingin isolasi mandiri dan memilih untuk pisah kamar dengannya. Kendati demikian, Tyson meyakinkan bahwa kondisi sang istri sudah jauh lebih baik.
"Dia baik, tapi belum 100 persen percaya diri untuk ketemu kita. Karena ada mertua juga yang sudah usia lanjut. Jadi, untuk keselamatan keluarga, jaga-jaga saja. Enggak boleh peluk juga," ujarnya.
Sembuh dari COVID-19, Melaney Ricardo Belum Mau Bertemu Suami dan Anak-anaknya (617752)
Keluarga Melaney Ricardo. Foto: Ronny
Melaney sendiri saat ini sudah kembali bekerja seperti biasa. Hanya saja, ia tetap menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak. Tyson yang ikut mendampingi juga pisah mobil dengannya.
ADVERTISEMENT
"Jadi tidak bareng, saya sendiri. Saya WhatsApp saja sama dia, tidak bisa bertemu. Tadinya bercanda cari cara buat bersama tapi dia tidak mau katanya WhatsApp saja. Tapi, ya, Puji Tuhan dia sudah sembuh, saya tidak mau dia beraktivitas berat-berat, harus jaga badan, otak, dan semuanya," kata Tyson.

Anak-anak Kangen Melaney Ricardo

Tak hanya Tyson yang merindukan sang istri, kedua anak mereka juga kangen dengan Melaney Ricardo.
"Pasti kangen peluk dan lucu-lucuan bareng. Ya, kalau Chloe sudah tahu, kira-kira setelah 4 hari Melaney masuk rumah sakit. Mereka sudah kangen, sih, karena sudah sebulan lebih belum bisa ketemu," katanya.
Sembuh dari COVID-19, Melaney Ricardo Belum Mau Bertemu Suami dan Anak-anaknya (617753)
Suami Melaney Ricardo, Tyson. Foto: Ronny
Tyson pun merasa pertemuan dengan Melaney Ricardo semakin singkat usai istrinya terpapar COVID-19. Tyson berharap kondisi Melaney segera pulih agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga.
ADVERTISEMENT
"Memang tahun ini saya dulu yang ke Melbourne tidak bisa ketemu 3 bulan, jadi 1 bulan ditambah lagi, itu semakin sulit. Tapi, ya, udah semoga Jumat depan dia sudah enak perasaannya dan lebih baik dan dia sudah mau ketemu anak-anak," pungkasnya.