Entertainment
·
23 Februari 2021 13:30

Sempat Berduaan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Minta Maaf pada Kalina

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Berduaan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Minta Maaf pada Kalina (144401)
Pesinetron Celine Evangelista. Foto: Instagram @celine_evangelista
Celine Evangelista sempat ketahuan makan berduaan dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Hal ini terungkap ketika Kalina Oktarani mengunggah ulang video Vicky dan Celine yang sedang berduaan ke akun Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Gara-gara itu, banyak netizen menduga Celine adalah penyebab batalnya pernikahan Vicky dan Kalina. Mereka seharusnya menikah pada Minggu (21/2) lalu.
Aktris berusia 28 tahun itu akhirnya memberikan penjelasan tentang video yang diunggah Kalina tersebut. Celine menyebut ia biasa makan bersama temannya, dan saat itu ia hanya membahas pekerjaan dengan Vicky.
Sempat Berduaan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Minta Maaf pada Kalina (144402)
Celine Evangelista. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
"Makan bareng kayaknya sesama teman biasa ya, karena aku sering makan bareng juga sama Kak Mel (Melaney Ricardo) juga. Janjian makan sama Bunda Inul, kayaknya itu satu hal yang wajar karena satu, kita juga ngomongin evaluasi kerjaan, dan itu kayaknya hal yang wajar menurut aku," ucap Celine Evangelista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Celine Evangelista Minta Maaf pada Kalina Oktarani

Meskipun begitu, istri Stefan William tersebut mengaku sudah minta maaf pada Kalina. Ia merasa tak enak hati pada perempuan berusia 40 tahun itu.
ADVERTISEMENT
"Aku minta maaf kalau aku salah. Tapi enggak ada niatan untuk jahat, siapa pun dia. Jujur aku juga enggak enak sih sama Kalina. Maksudnya Kak Kalina kan sempat salah paham juga sama aku. Tapi tadi sudah clear sih, sudah jelas semuanya kalau memang bukan karena aku permasalahannya, tapi memang mereka punya masalah lain," jelasnya.
Sempat Berduaan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Minta Maaf pada Kalina (144403)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani usai foto prewedding. Foto: Dok. Istimewa
Seperti diketahui, Vicky dan Kalina batal menikah karena masih terhalang restu dari ayah Kalina. Mereka juga belum menyelesaikan berkas-berkas menjelang pernikahan.
Oleh karena itu, Celine pun tak mau terlalu memusingkan komentar netizen. Ia sadar bahwa pernikahan Vicky dan Kalina batal bukan karena kehadirannya.
"Mungkin namanya orang lagi mau nikah deg-degan, terus batal pula di detik-detik terakhir, jadi ya aku memaklumi itulah. Terserah opini masyarakat menilai seperti apa. Hanya orang-orang yang kenal aku, tahu aku orangnya seperti apa," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Menutup perbincangan, Celine mengucapkan doa untuk Vicky dan Kalina. Ia berharap rencana pernikahan mereka diberi kelancaran.
Sempat Berduaan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Minta Maaf pada Kalina (144404)
Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo, dan Celine Evangelista. Foto: Ronny dan Instagram/@celine-evangelista
"Aku doain Kak Kalina sama kak Vicky semuanya yang terbaik, lancar. Udah itu aja, makasih ya," pungkasnya.
Kalina Oktarani mengumumkan dirinya batal menikah dengan Vicky Prasetyo pada 19 Februari. Sebelum mengumumkan kabar itu, ia sempat mengunggah video Vicky bersama dengan Celine Evangelista.
Di video tersebut, Vicky terlihat sedang makan berdua dengan Celine. Namun, di tengah-tengah momen tersebut, pembawa acara Okay Bos itu sempat mengelus-elus kepala Celine. Kalina pun sempat bertanya-tanya soal maksud di balik video tersebut.
"Sayang cuma mau tanya, ini maksudnya apa?" tulis Kalina Oktarani sambil menandai Instagram Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista.
ADVERTISEMENT