Entertainment
·
6 April 2021 14:05

Sempat Berkelit, Dennis Lyla Disebut Akui Kesalahannya saat Mediasi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Berkelit, Dennis Lyla Disebut Akui Kesalahannya saat Mediasi (18171)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
Artis Thalita Latief dan Dennis Rizky alias Dennis Lyla menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4). Sidang ini beragendakan mediasi.
ADVERTISEMENT
Dalam proses mediasi, Thalita Latief mengungkapkan permasalahan yang terjadi dalam biduk rumah tangganya dengan Dennis. Perempuan 32 tahun itu sempat emosi karena Dennis banyak berkelit.
“(Saya bilang) jangan lagi berkelit. Salah, ya salah, jangan bilang tapi, tapi. Itu namanya ngaku salah, tapi enggak ikhlas,” kata Thalita.
Sempat Berkelit, Dennis Lyla Disebut Akui Kesalahannya saat Mediasi (18172)
Dennis Lyla dan Thalita Latief. Foto: Instagram/@dennislyla
Thalita tidak tahan melihat sikap Dennis. Ia kemudian menekan pria 34 tahun itu untuk bicara jujur. Hingga akhirnya, Dennis mengakui seluruh perbuatannya.
“Saya bilang, ‘Kamu bicara jujur dong!’ Akhirnya, dia nunduk, dia akui ke ibu hakim, dia akui kesalahan dia,” tutur Thalita.
Thalita sempat mengungkapkan mengenai permasalahan rumah tangganya. Pernikahan Thalita dan Dennis diwarnai dengan perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga. “Semuanya benar,” ucapnya.
Sempat Berkelit, Dennis Lyla Disebut Akui Kesalahannya saat Mediasi (18173)
Artis Thalita Latief bersama kuasa hukum Maruli Tampubolon saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis, (1/04/2021). Foto: Ronny
Thalita merasa lega ketika Dennis mengakui segala kesalahannya dalam proses mediasi. “Kan saya dari awal bilang, saya akan memperjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak tanpa kebohongan,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Thalita berharap mendapat putusan yang terbaik dalam proses perceraiannya dengan Dennis. Dalam setiap doanya, ia selalu memohon memperoleh keadilan. Sebab, Thalita selama ini selalu diperlakukan tidak adil oleh Dennis.
“Saya bilang saya minta keadilan, saya doa sama Allah yang saya rasakan ini bentuk tidak adil dalam kehidupan berumah tangga,” tutur Thalita.
Proses mediasi antara Thalita dan Dennis dinyatakan gagal. Sehingga, sidang cerai mereka akan dilanjutkan kembali pada Kamis (15/4) mendatang.
“Kita akan masuk pokok perkara nanti tanggal 15 April,” kata kuasa hukum Thalita, Maruli Tampubolon.