Entertainment
·
5 Agustus 2020 20:12

Sempat Terjerat Kasus Dugaan Prostitusi, Hana Hanifah: Mama yang Menguatkan Aku

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Terjerat Kasus Dugaan Prostitusi, Hana Hanifah: Mama yang Menguatkan Aku (431831)
searchPerbesar
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Hana Hanifah sempat terjerat kasus dugaan prostitusi. Artis FTV ini diamankan polisi di sebuah hotel di Medan pada 12 Juli lalu.
ADVERTISEMENT
Hana dipulangkan setelah polisi selesai meminta keterangan dari dirinya. Hana statusnya hanya sebagai saksi dalam kasus itu.
Kabar Hana diamankan polisi atas dugaan prostitusi juga diketahui oleh ibunya. Hana mengatakan ibunya kaget begitu mendengar kabar itu.
"Nyokap syok," kata Hana seperti dilihat dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (5/8).
Sempat Terjerat Kasus Dugaan Prostitusi, Hana Hanifah: Mama yang Menguatkan Aku (431832)
searchPerbesar
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Hana Hanifah mengatakan ibunya sudah jatuh sakit sebelum mendengar mengenai dirinya diamankan polisi terkait dugaan prostitusi. Kondisi ibunya makin drop setelah itu.
"Tambah sakit," ucap perempuan 23 tahun ini.
Pada saat membahas mengenai ibunya, Hana tidak dapat membendung air matanya. Sebab, ia sangat dekat dengan ibunya.
Setelah kejadian penangkapannya, Hana meminta maaf kepada sang ibu. Hana juga menyakinkan ibunya bahwa ia tidak mungkin terlibat kasus dugaan prostitusi.
Sempat Terjerat Kasus Dugaan Prostitusi, Hana Hanifah: Mama yang Menguatkan Aku (431833)
searchPerbesar
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Hana mengatakan dirinya mendapat masukan dari ibunya. Pada saat itu, sang ibu meminta Hana untuk mengambil hikmah dari kejadian yang menimpanya.
ADVERTISEMENT
"Mama ngomong ini intinya, 'Hana ambil aja hikmahnya. Mungkin Allah lagi naikin derajat Hana dengan cara kayak gini'," tutur Hana.
Hana bilang, ibunya yakin bahwa dirinya tidak mungkin lakukan prostitusi. Ibunya juga meminta Hana untuk tidak mendengarkan perkataan yang buruk dari orang lain.
"Mama yang bikin aku kuat. Sebenarnya aku kuat enggak kuat, tapi harus kuat. Kalau aku lemah, mama akan ikut lemah," ucap Hana.
Sempat Terjerat Kasus Dugaan Prostitusi, Hana Hanifah: Mama yang Menguatkan Aku (431834)
searchPerbesar
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Untuk ke depannya, Hana akan fokus untuk menata kariernya kembali. Setelah terjerat kasus dugaan prostitusi, Hana mendapatkan hikmah dalam hidupnya.
"Sekarang lebih baik banyakin waktu sama mama. Sebelumnya banyak kerjaan," kata Hana Hanifah.
Hana mengatakan ia pergi ke Medan untuk melakukan pemotretan sebagai model. "Aku ditawari sama temanku untuk photoshoot, tapi temanku ini di Jakarta enggak ikut, aku sendirian ke Medan," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Sesi foto dilakukan Hana di sebuah kamar hotel. Hana mengaku ia melakukan sesi foto seksi. Namun, ia membantah sesi foto tersebut dilakukan saat dirinya telanjang.
"Gue enggak nerima foto sampai telanjang kayak gitu. Gue enggak berani cuy kayak gitu. Batas gue cuma pakai tanktop atau pakai celana pendek. Itu udah seksi buat gue," tutup Hana Hanifah.