Entertainment
·
14 Oktober 2020 13:38

Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Terharu Bisa Kembali Syuting

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Terharu Bisa Kembali Syuting (85146)
Peramal Roy Kiyoshi saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu (13/11). Foto: Ronny
Roy Kiyoshi kembali beraktivitas usai menjalani lima bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, sebagai hukuman dari kasus narkoba yang menjeratnya. Ia pun sudah mulai wara-wiri di layar kaca sebagai bintang tamu acara talkshow.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Roy mengaku bahagia bisa kembali lagi ke dunia hiburan.
"Bahagia ketemu teman-teman public figure, yang paling penting adalah ketemu keluarga. Pertama kali aku harus syuting lagi, ya, ngerasa kayak, 'Aduh, aku beruntung banget, ternyata aku masih ditungguin sama pemirsa di rumah, masih dicariin," ujar Roy Kiyoshi.
Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Terharu Bisa Kembali Syuting (85147)
Roy Kiyoshi saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/12). Foto: Ronny
Roy mengaku tak merasa canggung meski sudah hampir setengah tahun tak berkecimpung di dunia hiburan. Ia bahkan sudah mempunyai konsep untuk baju dan warna rambut yang telah dipersiapkan sejak masa rehabilitasi.
"Persiapan baju aku bagaimana dan seperti apa udah dikonsepin dari aku masih rehab gitu. 'Aku pengin baju ini, ah, ntar kalau pas lagi talkshow. Aku mau rambutnya dicat warna abu-abu.' Jadi, biasa, sih, enggak ada awkward sama sekali, nyaman kembali ke dunia semula," bebernya.
ADVERTISEMENT

Roy Kiyoshi Sudah Dapat Tawaran Program Baru

Usai menyelesaikan masa rehabilitasi, Roy mengaku sudah mendapat tawaran program baru.
"Iya, ada tawaran untuk program baru. Mudah-mudahan berjalan lancar dengan ekspektasi aku, ya. Udah lima bulan ini, kan, aku mikir, 'Wah, kayaknya aku boring, nih,' vakum sementara gitu, kan. Terus, ketika ditawarin sebuah program, wah ini impian aku, nih," ujarnya.
Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Terharu Bisa Kembali Syuting (85148)
Roy Kiyoshi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Roy berharap, kembalinya dia ke layar kaca dapat memberikan inspirasi baru bagi para penggemarnya di luar sana.
"Sekarang lebih banyak bersyukur habis, ibarat kata, sekolah dalam tanda kutip, kan, kemarin selama lima bulan. Jadi, sekarang, ya, dengan look baru membawa inspirasi baru buat semua teman-teman," pungkasnya.