kumparan
search-gray
Entertainment25 April 2020 17:04

Sempat Tutup Dua Gerai, Franchise Kuliner Indra Bekti Juga Bertambah

Konten Redaksi kumparan
Sempat Tutup Dua Gerai, Franchise Kuliner Indra Bekti Juga Bertambah (34058)
Presenter indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (4/10). Foto: Ronny.
Penyebaran wabah virus corona yang menyebabkan penyakit COVID-19 memang memberikan dampak bagi dunia bisnis. Namun, sepertinya, hal tersebut tak meninggalkan dampak signifikan bagi bisnis yang dijalani Indra Bekti.
ADVERTISEMENT
Indra saat ini memang tengah menjalani bisnis kuliner. Imbas virus corona, dua gerai kulinernya harus tutup untuk sementara.
“Ada yang memang tutup. Kita ada beberapa cabang, ada dua tempat tutup, Bintaro sama Cinere. Itu tutup dulu,” ucap Indra Bekti di program Siyap Bos yang tayang baru-baru ini.
Sempat Tutup Dua Gerai, Franchise Kuliner Indra Bekti Juga Bertambah (34059)
Presenter indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (4/10). Foto: Ronny.
Namun, kata Indra, hal tersebut tak terlalu berpengaruh pada keseluruhan bisnisnya. Sebab, di samping tutupnya beberapa gerai, rupanya ada pula beberapa gerai yang baru buka.
“Ada yang franchise di Bekasi, itu malah buka dua di tengah pandemi seperti ini. Malah dia buka, jadi buka dua yang dua tutup masih ada yang di Poris,” tuturnya.
Selain restoran, Indra juga menjalani bisnis di bidang pangan, yakni dengan menjual beras. Untuk bisnis tersebut, pria 42 tahun ini bahkan merasakan adanya peningkatan pendapatan di masa pandemi ini.
Sempat Tutup Dua Gerai, Franchise Kuliner Indra Bekti Juga Bertambah (34060)
Presenter indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (4/10). Foto: Ronny.
“Ada beras Indra Bekti, orang banyak yang nyari buat charity, ya,” ungkap Indra.
ADVERTISEMENT
Menurut Indra, penyebaran wabah virus COVID-19 ini memang sempat membuatnya resah. Namun kini, mereka berusaha mengikuti seluruh anjuran Pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus tersebut.
“Sebenernya dari segi parno, kita takut, ya. Kita tuh memang penting untuk ikutin anjuran Pemerintah untuk memutus rantai COVID-19 ini,” pungkas Indra Bekti.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white