Entertainment
·
7 April 2020 17:04

Sempurna untuk Ada, Single Pertama Latinka di Tahun 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempurna untuk Ada, Single Pertama Latinka di Tahun 2020 (743108)
Penyanyi Latinka Stephanie. Foto: Instagram / @latinka.s
Penyanyi Latinka Stephanie Sidabutar atau yang akrab disapa Latinka kembali meramaikan dunia industri musik Tanah Air. Latinka telah merilis lagu serta video klip terbarunya yang berjudul Sempurna untuk Ada.
ADVERTISEMENT
Lewat lagu Sempurna untuk Ada, Latinka ingin menguatkan kaum Hawa untuk urusan percintaan. Percayalah, pasti akan ada sosok pria yang mampu menerima diri kita apa adanya.
”Setiap perempuan memiliki sisi mindernya masing-masing. Terutama, saat berhadapan dengan lawan jenis, seseorang yang disukai, atau bahkan sudah di tahap sayang," kata Latinka dalam keterangan pers yang diterima kumparan, Selasa (7/4).
“Saya mau memberikan penguatan lewat lagu ini terhadap semua wanita, bahkan saya sendiri, yang kerap kali tidak percaya diri. Bahwa pada akhirnya, kita akan menemukan sosok yang menerima kesempurnaan di balik ketidaksempurnaan yang kita punya," lanjutnya.
Sempurna untuk Ada, Single Pertama Latinka di Tahun 2020 (743109)
Penyanyi Latinka Stephanie. Foto: Instagram / @latinka.s
Lebih lanjut, perempuan kelahiran 23 Juni 1992 itu mengatakan dirinya terlibat penuh dalam setiap proses pembuatan lagu ini. Mulai dari penulisan lirik, hingga menjadi komposer dan produser.
ADVERTISEMENT
Tidak sendiran, Latinka bekerja sama dengan Marthin Siahaan sebagai Music Director. Kemudian, ada Dimas Pradipta selaku Audio Producer dan Ivan Tangkulung sebagai pengisi string section.
Video
Lagu Sempurna untuk Ada merupakan single kedua yang dirilis setelah Alive (2019) menjelang peluncuran mini album Dream Above the Sun. Melalui karyanya ini, Latinka bisa bebas berekspresi, menuangkan semua ide tanpa ada tuntutan dari pihak manapun.
Nantinya, mini album Dream Above the Sun akan memuat lagu-lagu dengan ceritanya masing-masing. Baik cerita Latinka pribadi, maupun dari orang-orang terdekat.