Entertainment
·
11 Juli 2020 18:35

Sering Dijodohkan, Syakir Daulay Akui Nyaman Saat Bersama Adiba Uje

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sering Dijodohkan, Syakir Daulay Akui Nyaman Saat Bersama Adiba Uje (80310)
Syakir Daulay . Foto: Instagram/@syakirdaulay
Pesinetron sekaligus penyanyi religi, Syakir Daulay, berduet dengan Adiba Uje, dalam lagu berjudul Bidadari Surga. Lagu ini sebelumnya dipopulerkan oleh ayah Adiba, almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.
ADVERTISEMENT
Usai berduet, keduanya tampak terlihat semakin dekat. Bahkan tak sedikit penggemar mereka yang baper melihat kedekatan itu. Syakir dan Adiba akhirnya dijodoh-jodohkan.
Sering Dijodohkan, Syakir Daulay Akui Nyaman Saat Bersama Adiba Uje (80311)
Adiba Khanza dan Syakir Daulay. Foto: IG/adiba.knza/syakirdaulay
Mengetahui hal tersebut, Syakir mencoba meluruskan. Ia mengaku sudah dekat dengan Adiba jauh sebelum dirinya berduet dengan putri mendiang Uje tersebut.
"Syakir ini anak didik almarhum Ustaz Jefri, jadi kenal sama keluarga dan anak-anaknya. Jadi memang Syakir dan Adiba sudah lama dekat," ungkap Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7).
Sering Dijodohkan, Syakir Daulay Akui Nyaman Saat Bersama Adiba Uje (80312)
Syakir Daulay. Foto: Istimewa
Pertemanan mereka yang sudah lama terjalin, tak lantas membuat Syakir langsung menaruh hati pada Adiba. Hanya saja, Syakir tak memungkiri ia merasa nyaman saat berada di dekat Adiba.
"Kalau lagi project sama dia ya nyaman banget, karena sudah nyaman dari dulu. Berteman sejak dulu, jadi enak nyaman dan enggak ada sekat," ujarnya.
ADVERTISEMENT
"Kita berteman dan partner lah. Jadi kami tetap saling support dan terus berkarya," tambah Syakir.
Sering Dijodohkan, Syakir Daulay Akui Nyaman Saat Bersama Adiba Uje (80313)
Penyanyi Adiba Khanza saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (4/6). Foto: Ronny
Syakir sendiri tak tahu apa yang membuat para penggemarnya ingin sekali menjodohkan dirinya dengan Adiba. Kendati demikian, pria kelahiran 10 Januari 2002 itu tak bisa melarang hal tersebut.
Namun, saat ini Syakir tak mau memberikan banyak harapan kepada para penggemarnya terkait hubungannya dengan Adiba. Syakir mengaku tak bisa memastikan siapa yang akan menjadi jodohnya di masa mendatang.
"Kalau soal jodoh 'kan enggak ada yang tahu. Saya aja enggak tahu jodoh saya siapa. Semua saya anggap teman, cuma ke depan enggak tahu jadinya sama siapa," pungkas Syakir Daulay.