kumparan
search-gray
Entertainment11 Juli 2018 14:00

Sering Jalan-jalan, Syahrini Senang Bobo di Pesawat

Konten Redaksi kumparan
Sering Jalan-jalan, Syahrini Senang Bobo di Pesawat (355018)
Syahrini usai bangun tidur di pesawat. (Foto: Instagram @princessyahrini)
Disibukkan dengan beragam aktivitas membuat para selebriti kerap meluangkan waktu untuk pergi liburan ke suatu tempat. Hal ini juga dilakukan oleh pelantun ‘Jangan Memilih Aku’, Syahrini. Wanita yang akrab disapa 'Incess' ini memang kerap kali berjalan-jalan di luar negeri, mulai dari negara-negara di Eropa hingga Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Berpergian ke luar negeri--Eropa, misalnya--yang menghabiskan waktu satu hari menggunakan pesawat terbang sebenarnya cukup melelahkan. Tapi, tidak bagi Syahrini.
“Saya sih jarang jet lag ya karena aku memang seneng bobo di pesawat,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Bahkan, pelantun 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' ini bisa tidur lebih lama di pesawat dibandingkan dengan tidur di kamarnya sendiri.
“Kayak kemarin, long flight total 20 jam satu hari perjalanan dari Amerika menuju Indonesia. Itu bobo terlamaku adalah di pesawat, bisa tidur lebih dari 12 jam tanpa dibangunin,” ujarnya.
Meski begitu, wanita berusia 35 tahun itu mengaku tidak pernah merasa kesulitan untuk menyesuaikan jam istirahatnya dengan banyaknya jadwal berpergian ke berbagai negara. “Kayak gitu enggak pernah bikin jet lag, bikin seger lagi,” katanya.
ADVERTISEMENT
Melihat hobinya yang kerap kali bepergian ke luar negeri menggunakan pesawat, Melly Goeslaw tergerak untuk menciptakan lagu yang menyelipkan kalimat ‘Wanita Udara’, julukan Melly untuk Syahrini. Lagu tersebut berjudul 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' yang juga menjadi soundtrack film yang diperankan Syahrini, 'Bodyguard Ugal-ugalan'.
“Eh, Teh Melly itu memang jenius dan piawai sekali merangkum celotehan dan jargon-jargon aku ke dalam lagu ‘Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng’,” cerita mantan kawan duet Anang Hermansyah itu.
“Ada (kalimat) 'airport situation' begitu, lucu, ya? Ada 'Wanita Udara'. Tapi memang yang menyanyikan lagu ini memang tidak pernah menyakiti siapapun, lancar saja gitu,” tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white