kumparan
12 Februari 2018 10:01

Setelah Luncurkan Single 'Luka', Alika Islamadina Akan Rilis Album

Alika Islamadina
Alika Islamadina (Foto: Munady)
Alika Islamadina baru saja merilis single terbarunya pada 26 Januari lalu. Lagu berjudul 'Luka' tersebut berkisah tentang seseorang yang merasa terluka oleh sang kekasih.
ADVERTISEMENT
"Lagu ini menceritakan tentang orang yang dilukai dan kayaknya udah enggak ada harapan lagi untuk bersama," ucap Alika kepada kumparan (kumparan.com) ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.
'Luka' diciptakan oleh komposer dan produser Aldi Nada Permana. Sementara itu, musiknya diaransemen oleh musisi Tohpati.
Video
Menurut penyanyi berusia 23 tahun tersebut, proses rekaman 'Luka' telah dilakukan sejak dua tahun lalu. Hanya saja, perilisannya harus beberapa kali ditunda lantaran Alika harus mendahulukan single lain.
"Sebenarnya aku dengar lagunya udah lama banget. Baru take sekitar dua tahun yang lalu, terus sempat diulang juga rekamannya karena aku kurang puas sama hasilnya," ungkap Alika.
"Sebenarnya, proses mixing dan mastering-nya udah lama juga. Jadi, memang tinggal nunggu dirilis aja, sih," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Video klip 'Luka' juga telah dirilis pada 2 Februari lalu. Alika sendiri yang membintangi video klip tersebut bersama aktor Refal Hady.
Artis di Zalora Magnum
Alika di Zalora Magnum. (Foto: Munady)
Setelah meluncurkan single 'Luka', Alika berencana merilis sebuah album baru. Sejumlah single yang telah ia luncurkan sebelumnya akan dimuat dalam album tersebut.
"Setelah single, akan ada album. Jadi, lagu ini sebenarnya adalah bridging untuk menuju album. Albumnya akan rilis, insyaallah, bulan depan (Maret)," tutur Alika.
"Nanti di album ini bakal ada beberapa lagu yang aku ciptain sendiri," sambung Alika.
Hanya saja, ia masih enggan membeberkan lebih jauh mengenai album terbarunya nanti. Demikian pula tentang lagu-lagu ciptaannya sendiri itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan