Entertainment
·
26 Agustus 2020 20:30

Shakira Jasmine Dukung Adhisty Zara: Setiap Orang Pasti Buat Kesalahan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Shakira Jasmine Dukung Adhisty Zara: Setiap Orang Pasti Buat Kesalahan (81482)
Adhisty Zara ke kantor kumparan, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Sosok Adhisty Zara sempat menjadi sorotan. Sebabnya, beredar sebuah video yang menampilkan sosok mirip dirinya bersama sang kekasih, Zaki Pohan.
ADVERTISEMENT
Video tersebut ramai menjadi bahan perbincangan lantaran menampilkan sosok perempuan yang diduga Adhisty Zara tertawa saat payudaranya dipegang oleh laki-laki yang diduga kekasihnya.
Zara pun sempat trending di Twitter. Tak sedikit netizen yang akhirnya melontarkan hujatan kepada Zara. Hal ini membuat Zara menutup kolom komentar Instagram miliknya.
Shakira Jasmine Dukung Adhisty Zara: Setiap Orang Pasti Buat Kesalahan (81483)
Shakira Jasmine pemain film Guru-guru Gokil. Foto: IG @shakirajsmn
Kendati mendapat banyak hujatan, Zara juga banyak mendapat dukungan. Tak hanya dari keluarganya, Zara juga disupport oleh rekan selebriti, salah satunya Shakira Jasmine.
Pemeran film Guru-Guru Gokil ini tampak mengunggah foto kebersamaannya dengan Zara. Ia lalu menuliskan sebuah caption yang menyentuh hati.
"i love you no matter what, everyone makes mistakes.but one thing you need to know, there are billions of people out there trying to be better, and better everyday, and you are one of a kind. it’s just a wave:)," tulis Shakira sambil menyematkan emoticon love.
ADVERTISEMENT
Postingan Shakira ini pun sempat menuai komentar netizen. Akhirnya kini Shakira juga memilih menutup kolom komentar Instagramnya.
"Keadilan sosial bagi rakyat good looking bkn si?" tulis salah satu netizen.

Ibunda Adhisty Zara Buka Suara

Ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar, buka suara. Melalui postingan di akun Instagram Story miliknya, ia mengunggah sebuah tulisan terkait kondisi Zara.
"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku," tulis Sofia, Kamis pagi.
Shakira Jasmine Dukung Adhisty Zara: Setiap Orang Pasti Buat Kesalahan (81484)
Adhisty Zara dan ibunda. Foto: Instagram/@zaraadhsty
Perempuan yang merupakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini juga meminta semua pihak berhenti menghakimi sang anak. Ia akan tetap berada di samping Zara apa pun yang terjadi.
"Stop Judging, please. I'm with her no matter what," pungkasnya.
ADVERTISEMENT