kumparan
search-gray
Entertainment25 Juli 2019 17:31

Shandy Aulia Dijambak hingga Diseret saat Syuting Film 'Kutuk'

Konten Redaksi kumparan
Shandy Aulia Dijambak hingga Diseret saat Syuting Film 'Kutuk' (584708)
Pemain film "Kutuk" Shandy Aulia saat berkunjung ke kantor kumparan, Rabu (17/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Bicara soal Shandy Aulia, pasti kita sudah tak asing lagi dengan film-film yang kerap dibintanginya. Kini, aktris 32 tahun itu kembali berakting dalam film horor berjudul 'Kutuk'.
ADVERTISEMENT
Di film ini, Shandy berperan sebagai Maya, seorang perawat baru di sebuah panti jompo. Sejak awal kedatangannya di panti jompo, ia selalu merasa ada yang aneh dengan tempat itu.
Meskipun ini bukan pengalaman pertama Shandy main film horor, cewek berumur 32 tahun itu tetap mengalami kesulitan saat syuting. Ketika berkunjung ke kantor kumparan beberapa waktu lalu, ia menceritakan adegan paling menantang yang dijalaninya selama syuting 'Kutuk'.
"Ada dua, sih. Satu, ada scene aku diseret tapi dalam kondisi dijambak juga. It's not that easy, karena ada alat di belakang, tapi menyesuaikan balance badan, terus di-take berulang kali," kata Shandy Aulia.
Adegan paling menantang berikutnya menurut Shandy adalah scene terakhir dalam film 'Kutuk'. Dia mengaku sampai tak bisa tidur selama dua hari karena menjalani adegan yang cukup berat.
Shandy Aulia Dijambak hingga Diseret saat Syuting Film 'Kutuk' (584709)
Pemain film "Kutuk" saat berkunjung ke kantor kumparan, Rabu (17/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
"Karena ada adegan sling-nya, banyak teknis yang harus dikerjain, ada action juga, chaos banget, scene-nya sedikit. Tapi, karena treatment-nya susah, jadi bisa dikatakan tidur 2,5 hari, antara tidur dan enggak tidur," kenangnya.
ADVERTISEMENT
Selain Shandy Aulia, film 'Kutuk' juga diperankan oleh Alice Norin. Ini merupakan pengalaman pertama Alice main film horor.
Shandy Aulia Dijambak hingga Diseret saat Syuting Film 'Kutuk' (584710)
Pemain film "Kutuk" saat berkunjung ke kantor kumparan, Rabu (17/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Alice cukup menikmati momen pertama kali ia berperan di fim horor. Namun, ia mengaku badannya sampai biru-biru karena menjalani adegan yang cukup berat.
"Ada juga yang diseret, dan itu scene terakhir, di hari terakhir syuting. Capai banget tapi tetap harus totalitas, apalagi adegannya berat. Ada, sih, luka-luka, banyak," ucapnya.
Film 'Kutuk' sudah bisa kamu nikmati di bioskop mulai hari ini, Kamis, 25 Juli 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white