kumparan
13 November 2018 13:52

Sheryl Sheinafia Merasa Hiperaktif saat Manggung

Sheryl Sheinafia
Sheryl Sheinafia. (Foto: Munady Widjaja)
Penyanyi mudah Sheryl Sheinafia memiliki ciri ketika bernyanyi sebagai pengisi acara. Dia akan tampil dengan energik dan berusaha dekat dengan penonton. Sheryl sendiri mengaku lebih suka jika jarak antara dirinya dan penonton tidak terlalu jauh.
ADVERTISEMENT
Apalagi, ketika dirinya tidak menggunakan lensa kontak. Sheryl tidak bisa melihat mata penontonnya jika jarak di antara mereka terlalu jauh. Mengajak penonton bernyanyi bersama menjadi suntikan bagi penyanyi 21 tahun itu untuk tampil lebih semangat.
"Aku tuh paling suka kalau penontonnya dekat sama aku, karena aku ada kesempatan interaksi sama mereka. Kalau mereka jauh di depan gitu kan, aku jadi enggak bisa lihat mata mereka. Soalnya mata aku juga agak burem," kata Sheryl Sheinafia ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Selain berinteraksi dengan penonton, Sheryl Sheinafia juga melepaskan semua kegilaan yang ada di pikirannya. Caranya, dengan tampil semaksimal mungkin seperti menari mengikuti irama.
"(Setiap perform kayak) sirkus, iya. Memang enggak tahu sih, aku kalau sudah di atas panggung merasa kayak, aku suka hiperaktif. Kalau misalkan aku di panggung, aku sudah pegang mic, terserah aku mau berbuat apa, dimaklumin," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Saking aktifnya, pelantun 'Ku Tunggu Kau Putus' ini pernah jatuh saat manggung di sebuah acara pensi. Kala itu, Sheryl tidak menyadari kalau amplifier di bawah panggung ditutup oleh terpal. Dikiranya itu adalah tempat untuk berdiri di bawah panggung.
"Nah, pas aku lompat itu, aku pengin balik lagi, soalnya di lagunya, itu aku harus balik lagi ke gitar. Aku kesandung, terpeleset terpalnya, enggak nyadar terpal itu enggak diem. Jadi kayak, eh, ugal-ugalan, untungnya aku agak balance kali ya, jadi pas jatuh kayak gitu enggak terlalu kaget," beber Sheryl Sheinafia.
"Daripada nanti ada orang yang masukin aku ke account-account roboh atau jatuh di panggung gitu. Aku upload duluan di Instagram Story aku biar enggak ada orang yang ngetawain aku. Aku menertawakan diri aku sendiri, sebelum aku ditertawakan orang lain," lanjutnya sambil tertawa.
ADVERTISEMENT
Beruntung, kejadian itu tidak membuatnya terluka. Hobi berolahraga membantunya untuk menjaga keseimbangan.
"Enggak (ada luka), sih. Untungnya, aku suka olahraga, jadi kemaren dikasih latihan buat balance, di atas bola gitu," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan