kumparan
31 Agustus 2019 11:09

Sibuk Karier, Brisia Jodie Masih Belum Mau Pikirin Pacar

Brisia Jodie
Brisia Jodie. Foto: Munady Widjaja
Penyanyi muda Brisia Jodie kini tengah fokus meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, dia juga disibukkan dengan rencana untuk membuat bisnis baru.
ADVERTISEMENT
Memiliki kesibukan yang padat, membuat cewek yang akrab disapa Jodie itu mengesampingkan terlebih dulu urusan asmaranya. Jodie belum berniat untuk menjalin hubungan dengan siapapun.
"Iya lagi enggak ingin, mungkin tahun depan sih. Mungkin tahun depan ada cowok ganteng, gitu," ujar Brisia Jodie di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).
Brisia Jodie
Brisia Jodie merilis single baru berjudul 'Rekah', di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Walaupun saat ini belum memiliki kekasih, tapi bukan berarti Jodie menutup hatinya rapat-rapat. Pelantun lagu 'Dengan Caraku' ini kerap menjalani pendekatan dengan lawan jenis.
"PDKT harus tetap jalan, ada banyak, eh satu. Maksudnya kalau gagal, sama yang lain aja, enggak ada habisnya kok manusia banyak banget di dunia," tuturnya seraya tersenyum.
Di usianya yang menginjak 23 tahun ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kerap 'diteror' orang tuanya untuk segera mencari pendamping hidup. Namun, Jodie berusaha menanggapinya dengan santai.
ADVERTISEMENT
Saat ini, ia hanya ingin fokus menjalani kariernya lebih dulu. Ia baru akan menikah jika sudah merasa siap mental dan juga finansial.
"(Umur) 29 mungkin target nikah aku," pungkas Brisia Jodie.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan