kumparan
31 Agustus 2018 7:29

Sibuk Syuting, Marsha Aruan Batal Liburan Bersama Maia Estianty

Marsha Aruan
Marsha Aruan di peluncuran jam olivia burton, Plaza Indonesia, Jakpus, Kamis (30/8/18). (Foto: DN. Mustika Sari/kumparan)
Aktris Marsha Aruan tengah menjalin hubungan asmara dengan El Rumi. Hal ini membuat Marsha mengenal Maia Estianty, ibu kandung El.
ADVERTISEMENT
Kedekatan terjalin di antara Marsha dan Maia. Bahkan, mereka sempat berencana untuk berlibur bersama. Namun, rencana liburan tersebut batal. Sebab, perempuan berusia 21 tahun itu sedang sibuk syuting film terbarunya.
"Kemarin sempat berencana liburan bareng Bunda juga, tapi enggak ada waktunya karena aku harus syuting juga. Jadi, mau enggak mau, harus mentingin pekerjaan dulu sih, soalnya enggak enak juga harus profesional," kata Marsha di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
Meski batal berlibur dengan Maia dan El, Marsha tak merasa kecewa. Sebab, hampir setiap hari dia menghabiskan waktu bersama El yang sedang berlibur ke Indonesia.
"Hampir setiap hari ketemu, teman kita juga hampir sama. Jadi, dia ketemu teman aku, aku ketemu teman dia. Kita berbaur bareng, sudah lumayan menikmati banyak waktu bareng, jadi enggak apa-apa," kata Marsha Aruan.
Marsha Aruan
Marsha Aruan (Foto: Munady)
Pemain film 'Garuda di Dadaku' ini pun berbagi cerita soal destinasi liburan favoritnya. Marsha menuturkan bahwa lebih memilih pergi ke pantai daripada gunung.
ADVERTISEMENT
"Ke gunung belum pernah, dan lebih capek gitu enggak, sih? Soalnya kan kita olahraga, kalau syuting kan benar-benar enggak ada waktu untuk olahraga. Jadi, untuk hiking, naik gunung kan butuh ngebiasain lagi olahraga. Kalau pantai kan, bisa santai-santai," ujarnya.
Marsha dan El diketahui harus menjalani hubungan jarak jauh karena El tengah menempuh pendidikan di Inggris. Hal tersebut tak menjadi masalah bagi Marsha, karena mereka tetap bisa membagi waktu dengan baik.
"Bagi waktunya, ya, biasalah. Sama saja kayak orang pacaran biasa," kata Marsha Aruan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan