kumparan
Entertainment18 April 2019 17:32

Siti Badriah Akan Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari 3 Malam

Konten Redaksi kumparan
Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana
Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana. Foto: Aria Pradana/kumparan
Pedangdut Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana, akan melangsunkan pernikahan dalam beberapa bulan mendatang. Setelah melakukan pemotretan pre-wedding di Bali dan Korea, kedua sejoli yang sedang di mabuk cinta ini bakal menggelar akad nikah di Bekasi dan pesta pernikahan di kawasan Bogor, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Keduanya mengaku akan menggelar pesta pernikahan selama 3 hari dan 3 malam.
"Insyaallah, benar juga 3 hari 3 malam. Insyaallah," ucap Krisjiana dengan Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).
Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana (NOT COVER)
Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana. Foto: Aria Pradana/kumparan
Siti Badriah mengatakan bahwa pesta pernikahannya tidak akan diadakan dengan terlalu meriah. Mereka hanya mengikuti sejumlah teman-temannya yang sudah menggelar pesta pernikahan tersebut.
"Ya, gitu-gitu saja, samalah pada umumnya, pernikahan orang-orang. Ya, beberapa contoh ada beberapa teman kita sudah nikah. 'Oh, iya, kayak gini'. Jadi, kalau misalnya mewah-mewahin, enggak juga," jelasnya.
Selama tiga hari menggelar pesta, keduanya juga belum dapat memastikan jumlah tamu undangan yang bakal hadir. "(Yang jelas) semua tamu spesial," kata Krisjiana.
Siti Badriah
Siti Badriah dan kekasihnya yang bernama Kris Foto: Munady
Pesta pernikahan Krisjiana dan Siti Badriah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Cewek yang akrab disapa Sibad itu mengaku, banyak teman-temannya yang membantu tercapainya pernikahan impiannya.
ADVERTISEMENT
"Alhamdulillah, banyak yang bantuin kita, baju, segala macam. Alhamdulillah, rezeki dari mana saja," tutur Siti Badriah.
Meski masih merahasiakan detil waktu pernikahan, keduanya mengaku persiapan pernikahan telah mencapai 80 persen. Pelantun 'Lagi Syantik' tersebut juga terus menerima tawaran pekerjaan dan tidak mengurangi aktivitasnya.
"Iya, ya, dibilang kejar banget ya, enggak. Kita mah, selagi ada rezeki, ada job di mana, ya, diambil saja, kenapa harus ditolak? Buat tambahan," ujar Siti Badriah.
Sementara itu, alasan perempuan berusia 27 tahun tersebut menggelar akad nikah di Bekasi dikarenakan kemauan orang tuanya.
"Akad di Bekasi, di rumahnya Emak sama Bapak. Supaya (keluarga) yang di Bekasi kebagian. Kemauan keluarga, kemauan Emak dan Bapak, kemauan aku juga," tutur Siti Badriah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan