kumparan
9 Juli 2018 19:18

Siti Badriah vs Syahrini, Siapa Penyanyi Paling Syantik?

Siti Badriah dan Syahrini (Foto: Munady Widjaja)
Nama Syahrini dan Siti Badriah kini sedang menjadi perbincangan lantaran jargon ‘Syantik’. Hal itu menjadi perbincangan setelah meledaknya lagu 'Lagi Syantik' yang dinyanyikan oleh Sibad, sapaan Siti Badriah.
ADVERTISEMENT
Sibad mengatakan jika jargon ‘Syantik’ itu merupakan miliknya dan tidak ada sangkut-pautnya dengan pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut. Pengakuan pelantun lagu 'Suamiku Kawin Lagi' itu sempat disinggung oleh Syahrini.
"Lagu 'Syantik', itu katanya bukan dari Syahrini. Apa susahnya (mengakui)? Makanya jangan julid,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Di luar perseteruan mengenai jargon 'syantik', Syahrini dan Sibad memiliki gaya penampilan yang berbeda. Jika Sibad penampilannya terlihat lebih sederhanana, sementara Syahrini selalu tampil 'cetar membahana'.
Untuk itu, kumparan mencoba menyandingkan gaya penampilan Syahrini dan Sibad.
1. Di Pantai
Siti Badriah (Foto: Instagram/@sitibadriahh)
Untuk urusan gaya di pantai, Sibad lebih memilih tampil dengan baju yang santai tapi tetap cantik dengan outer putih motif bunga-bunga.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 26 tahun itu membiarkan rambutnya terurai. Ditambah riasan wajah yang tak berlebihan, membuatnya tampak manis.
Syahrini (Foto: Instagram@princessyahrini)
Syahrini juga pernah berpose di pantai. Kala itu, perempuan berusia 35 tahun tersebut menggunakan baju putih dengan lengan sabrina.
Selain itu, Syahrini mengenakan headbands dan kacamata hitam yang membuat gaya penampilannya tampak anggun.
2. Di Pesawat
Siti Badriah (Foto: Instagram/@sitibadriahh)
Sibad terlihat santai ketika berada di pesawat. Dia hanya mengenakan kaus dan kacamata, namun tetap ditambah aksesori kalung. Untuk riasan muka ia terlihat tidak menggunakan makeup yang berlebihan.
Syahrini dan tas Hermes miliknya (Foto: Instagram/@princessyahrini)
Berbeda dengan Sibad, Syahrini tampil stunning ketika berada di pesawat. Ia terlihat bergaya dengan makeup dan tatanan rambut yang rapi. Penampilan pelantun lagu 'Sesuatu' itu semakin menarik dengan mengenakan sepatu boots.
ADVERTISEMENT
3. Pakai Topi
Siti Badriah (Foto: Instagram/@sitibadriahh)
Sibad memang kerap menggunakan topi disela-sela kegiatannya. Topi berwarna putih ia padukan dengan dress hitam ditambah jaket hitam polos dan flat shoes.
Syahrini (Foto: Instagram@princessyahrini)
Meski dengan gaya busana yang terlihat sederhana, perempuan berusia 35 tahun itu, tampak cetar. Syahrini tampak memakai topi dan jaket berwarna cokelat.
Penampilannnya semakin mewah dengan mengenakan celana, tas, dan sepatu yang berwarna merah senada.
4. Pakai Kacamata
Siti Badriah (Foto: Instagram/@sitibadriahh)
Untuk kacamata, Sibad memang jarang terlihat menggunakan kacamata. Namun, di sini ia memilih kacamata dengan ukuran yang sedikit besar.
Syahrini (Foto: Munady)
Sementara, Syahrini sering mengenakan kacamata dalam setiap penampilannya. Biasanya, perempuan kelahiran Sukabumi itu mengenakan kacamata hitam.
Modelnya pun bermacam-macam. Salah satunya adalah kacamata hitam yang berbentuk persegi dengan ukura yang juga besar.
ADVERTISEMENT
5. Pakai Gaun Berbulu
Siti Badriah (Foto: Instagram/@sitibadriahh)
Untuk penampilan di atas panggung, Sibad juga pernah menggunakan gaun putih dengan bulu-bulu dibagian pinggulnya, ditambah hiasan kepala yang juga senada.
Syahrini (Foto: Instagram@princessyahrini)
Berbeda dengan Syahrini, dia lebih memilih menggukan gaun panjang berwarna pink dengan bulu dibagian bawah dan pundak ditambah dengan hiasan kepala berbentuk mahkota layaknya seorang ratu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan