kumparan
search-gray
Entertainment21 Mei 2018 12:21

Soal Pelet, Roby 'Geisha' Bawa Saksi dan Bukti ke Sidang Cerai

Konten Redaksi kumparan
Sidang Roby Geisha dan Cinta Ratu
Sidang Roby Geisha dan Cinta Ratu. (Foto: Munady Widjaja)
Sidang kasus perceraian antara Roby Satria atau kerap disapa Roby ‘Geisha’ dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (21/5). Agenda sidang kali ini yaitu pembuktian saksi dari pihak Roby.
ADVERTISEMENT
Cinta terlihat menghadiri persidangan bersama tim kuasa hukumnya. Begitu pula dengan gitaris Geisha, juga terlihat menghadiri persidangan kali ini.
Pada sidang sebelumnya, dari pihak Roby belum bisa memberikan bukti yang kuat mengenai pelet atau guna-guna yang dilakukan oleh Cinta. Persidangan kali ini, Roby telah membawa dua orang saksi dan bukti yang diminta. Namun, dia enggan memberikan keterangan lebih jauh.
“Oh, enggak perlu harus dikasih tahu (saksinya). Ya, (bukti) itu untuk persidangan saja sih, itu ada di persidangan nantinya,” ucap Roby.
Beberapa waktu yang lalu, Khaerulnisa, kuasa hukum Cinta, meminta kepada majelis hakim agar Roby bisa memberikan bukti yang autentik. Sebab, barang bukti yang dibawa oleh pihak Roby hanya sebatas buku nikah dan beberapa bukti internal yang tidak bisa disebutkan, tak ada yang mendukung tudingan mengenai pelet tersebut.
ADVERTISEMENT
“Cuma tadi bukti-bukti yang diajukan, ternyata belum bisa mewakili atau membuktikan hal yang didalilkan tersebut,” ujar Khaerulnisa.
Roby pun mengungkapkan bahwa ia ingin agar perkaranya tersebut dapat segera terselesaikan. “Ya pengin cepat selesai saja deh,” ungkap pria berusia 32 tahun itu.
Sebelumnya, kuasa hukum dari Roby, Previany Annisa Rellina, pernah menyatakan bahwa Roby sudah mantap untuk berpisah dengan Cinta karena sudah tidak cocok dan banyak terjadi percekcokkan.
“Kayaknya sudah enggak bisa dilanjutkan lagi gitu. Tapi, ya, kita enggak tahu kan nanti ke depannya. Siapa tahu detik-detik terakhir mau putus ternyata mereka baikan, misalnya. Kan bisa saja,” tutur Previany.
Roby dan Cinta menikah di sebuah masjid di kawasan Depok, Jawa Barat pada 2015 lalu. Setelah meninggalkan rumah dan memutus komunikasi sejak 16 Desember 2017, Roby melayangkan permohonan talak cerai terhadap Cinta melalui PA Jakarta Selatan pada 14 Februari lalu.
Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha
Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha (Foto: Instagram @robintalovers)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white