Entertainment17 September 2020 17:30

Sule Bicara soal Jodoh: Enggak Nyari, Gue Yakin Tuhan Sudah Menyiapkan

Konten Redaksi kumparan
Sule Bicara soal Jodoh: Enggak Nyari, Gue Yakin Tuhan Sudah Menyiapkan (304214)
Sule di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Sule masih sendiri usai bercerai dengan mantan istrinya, Lina Jubaedah. Soal jodoh, komedian berusia 43 tahun itu mengaku menyerahkannya kepada Tuhan.
ADVERTISEMENT
Sule menyampaikan hal itu pada saat berbincang dengan Ayu Dewi. Perbincangan mereka diunggah di kanal YouTube MrsAyuDewi.
“Gue mah enggak nyari, ya. Gue yakin Tuhan itu sudah nyiapin. Karena jodoh itu sebetulnya di tangan kita. Tuhan sudah menyiapkan, tinggal kitanya usahanya kayak gimana,” kata Sule.
Sule Bicara soal Jodoh: Enggak Nyari, Gue Yakin Tuhan Sudah Menyiapkan (304215)
Sule di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Sule Tidak Muluk-muluk dalam Mencari Calon Pendamping Hidup
Sule mengaku tidak muluk-muluk dalam mencari calon pendamping hidupnya kelak. Yang terpenting baginya adalah calon pasangannya kelak menyanyangi dirinya dan anak-anaknya.
Selain itu, Sule juga ingin calon pendamping hidupnya bisa mengurus anak-anak dan suami. Perempuan yang menjadi pasangannya kelak, kata dia, tidak perlu bekerja.
“Kecuali kalau suaminya tidak punya penghasilan sama sekali. Tapi kalau gue udah kerja keras untuk anak istri, terus ngapain lo kerja,” ucap Sule.
Sule Bicara soal Jodoh: Enggak Nyari, Gue Yakin Tuhan Sudah Menyiapkan (304216)
Sule Foto: Instagram @ferdinan_sule
Meski begitu, Sule tidak akan melarang perempuan yang menjadi pendamping hidupnya untuk berkegiatan. Namun, tidak boleh terlalu menghabiskan banyak waktu.
ADVERTISEMENT
“Kecuali lo di rumah iseng-iseng buat kegiatan apa, ya silakan. Cuma enggak terlalu sibuk masing-masing, ya (nanti) ketemu juga susah, gimana coba,” tutup Sule.
Video
Dari pernikahan dengan Lina, Sule dikaruniai empat anak, yakni Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.
Bahtera rumah tangga Sule dan Lina berakhir pada 20 September 2018. Setelah itu, Lina menikah lagi dengan Teddy Pardiana dan dikaruniai seorang anak. Lina meninggal dunia pada Januari 2020.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white