kumparan
search-gray
Entertainment27 Februari 2020 16:21

Syahrini ke Reino Barack: Kau Hal Terbaik yang Tak Pernah Aku Rencanakan

Konten Redaksi kumparan
Syahrini dan Reino Barack di acara 'Syahreino Dinner Silaturahmi'
Syahrini dan Reino Barack di acara 'Syahreino Dinner Silaturahmi' Foto: Instagram @princessyahrini
Tak terasa, penyanyi Syahrini sudah satu tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama Reino Barack. Mereka menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang.
ADVERTISEMENT
Memperingati anniversarry pernikahan, pelantun Sesuatu itu mengunggah foto-foto saat mereka menikah ke Instagram. Tak lupa, ia menuliskan kalimat romantis sebagai caption foto.
Reino Barack dan Syahrini.
Reino Barack dan Syahrini. Foto: Ronny/kumparan
"Suamiku yang hebat @reinobarack, aku jatuh cinta kepadamu dan masih selalu jatuh cinta. Kamu adalah hariku saat ini dan seluruh hari esokku," kata tulis Syahrini membuka kalimat.
"Hari ini adalah alasan khusus untuk merayakan setahun lagi mencintaimu. Aku tahu bahwa cinta adalah tentang seberapa besar kalian saling mencintai satu sama lain setiap harinya," lanjut dia.
Perempuan berdarah Sunda itu kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mencintai hidupnya karena bisa menjadi istri dari seorang Reino Barack. Syahrini juga menyebut bahwa dirinya akan selalu mencintai suaminya itu.
"Aku akan selalu mencintaimu seperti waktu awal. Kamu adalah hal terbaik yang tak pernah aku rencanakan. Dan ya, berjuta-juta kali aku akan selalu memilihmu," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Reino Barack di akun Instagramnya juga mengunggah video bersama sang istri. Kolom keterangannya pun diisi kalimat seperti yang ada dalam Instagram Syahrini.
Happy anniversarry Syahrini dan Reino Barack!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white