Entertainment
·
17 April 2021 16:33

Tak berkomunikasi dengan Yuyun Sukawati, Anggy Umbara: Saya Gak Mau Ikut Campur

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tak berkomunikasi dengan Yuyun Sukawati, Anggy Umbara: Saya Gak Mau Ikut Campur (252123)
Sutradara film Si Manis Jembatan Ancol Anggy Umbara saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq
Kasus kekerasan yang dialami oleh anak Yuyun Sukawati, H, membuat Fajar Umbara meringkuk di dalam penjara. Fajar telah ditetapkan sebagai tersangka sejak tanggal 14 April lalu.
ADVERTISEMENT
Menurut Yuyun, sejak kasus KDRT yang menimpanya dan juga kekerasan terhadap H mencuat ke publik, Yuyun tak lagi berkomunikasi dengan keluarga Fajar.
Ia mengaku hanya berhubungan dengan om dari Fajar yang juga mengetahui tabiat Fajar selama ini kepada istri dan anak sambungnya. Sementara itu, dengan keluarga lainnya, Yuyun mengaku tak pernah dihubungi.
Tak berkomunikasi dengan Yuyun Sukawati, Anggy Umbara: Saya Gak Mau Ikut Campur (252124)
Artis Yuyun Sukawati (kanan) saat mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Menteng, Jakarta, Rabu, (7/4). Foto: Ronny
Anggy Umbara, adik Fajar, mengakui bahwa dirinya memang sudah lama tak komunikasi dengan Yuyun. Komunikasi terakhirnya pun sudah sangat lama dan tidak membicarakan soal rumah tangga Yuyun dan Fajar.
"Kapan terakhir, ya. Sudah lama, tapi enggak ngomongin soal itu. Saya juga enggak mau tahu urusan rumah tangga orang," ungkap Anggy Umbara belum lama ini.
Sama seperti ke Fajar, hubungan Anggy dengan kakak iparnya juga tidak terlalu dekat. Menurut Anggy keduanya sempat bertemu saat Yuyun menjadi cameo di film Si Manis Jembatan Ancol.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, sutradara berusia 40 tahun itu cukup menyayangkan kondisi rumah tangga Yuyun dan Fajar yang diwarnai dengan KDRT. Apalagi kasus ini sampai mencuat ke ranah publik.
"Sangat (menyayangkan) maksudnya ini kan masalah keluarga, ya, internal aja lah, seharusnya. Tapi kan, ya, yaudah," kata Anggy.
Lantas, apakah Anggy tak mau mencoba menghubungi Yuyun?
"Saya enggak mau ikut campur, saya buat tahu aja. Enggak mau tahu, soalnya ini masalah keluarga," tutupnya.