Entertainment
·
15 Agustus 2020 12:24

Tak Sepaham dengan Jerinx soal COVID-19, Awkarin Tetap Semangati Nora Alexandra

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tak Sepaham dengan Jerinx soal COVID-19, Awkarin Tetap Semangati Nora Alexandra (139582)
Awkarin. Foto: Instagram @awkarin
Selebgram Awkarin memberikan semangat untuk istri Jerinx, Nora Alexandra. Dukungan dan semangat tersebut diunggahnya ke Instagram pribadi.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan tersebut, kekasih Sabian Tama itu mengaku dirinya memang tak sependapat dengan Jerinx soal COVID-19. Namun, hal itu tidak membatasinya untuk tetap menyemangati Nora.
"Semangat Nora, Sayang! Aku memang tidak sepaham dengan Bli Jerinx perihal pendapatnya tentang COVID19. Akan tetapi, sebagai sesama perempuan, I’m sending you tons of virtual hugs and loves!" tulis Awkarin sebagai caption.
Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini juga menyarankan Nora agar tidak berlarut dalam kesedihan. Ia juga meminta Nora beristirahat apabila merasa terlalu letih menghadapi masalah itu.
"Semangat ya! Jangan terlalu berlarut dalam kesedihan, rehat dulu ya Nora jika dibutuhkan. Better days will come! #WomenSupportingWomen," ujarnya.
Nora tampak senang dengan dukungan yang diberikan oleh Awkarin. Ia mengunggah ulang postingan Awkarin ke Instagramnya.
Tak Sepaham dengan Jerinx soal COVID-19, Awkarin Tetap Semangati Nora Alexandra (139583)
Nora Alexander dampingi Jerinx usai menjalani pemeriksaan di Polda Bali. Foto: Kanal Bali
"Terima kasih buat kak Karin @awkarin. Support dari kakak buat Nora makin kuat," tulis Nora Alexandra di Instagram Story.
ADVERTISEMENT
Drummer Superman Is Dead, Jerinx, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali ke Polda Bali, pada Rabu (12/8). Ia bakal ditahan hingga 20 hari ke depan.