kumparan
search-gray
Entertainment4 Juli 2018 17:04

Tamara Bleszynski dan Acho Cerita Pengalaman Syuting Bersama Syahrini

Konten Redaksi kumparan
Tamara Bleszynski dan Acho Cerita Pengalaman Syuting Bersama Syahrini (852918)
Tamara Bleszynski dan Muhadkly Acho di kumparan. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)
Tamara Bleszynski dan Muhadkly Acho berkesempatan membintangi film 'Bodyguard Ugal-ugalan'. Di film itu, Tamara berperan sebagai kepala bodyguard bernama Erin, sedangkan Acho memerankan salah seorang anak buahnya.
ADVERTISEMENT
Keduanya beradu akting dengan penyanyi Syahrini. Pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut berperan sebagai dirinya sendiri dalam film yang akan dirilis pada 5 Juli itu.
"Film ini tentang firma bodyguard. Kami mengawal artis besar Indonesia--yang diperankan oleh Syahrini. Di tengah perjalanannya, ada hal-hal yang membuat Syahrini kesulitan dan meminta pertolongan," ucap Acho ketika bertandang ke kantor redaksi kumparan bersama Tamara, baru-baru ini.
Video
Syahrini selama ini dikenal sebagai sosok selebriti yang tingkah lakunya halus namun centil. Ia pun kerap melontarkan bahasa "manja" yang menjadi ciri khasnya.
Lantas, bagaimana komentar Tamara dan Acho setelah merasakan bekerja sama dengan pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani tersebut?
"Ya, seru dan profesional. Kami juga ketika syuting ketawa-ketawa melulu, ya," ucap Tamara dengan ekspresi wajah semringah.
Tamara Bleszynski dan Acho Cerita Pengalaman Syuting Bersama Syahrini (852919)
Tamara Bleszynski dan Muhadkly Acho di kumparan. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)
Acho mengaku baru pertama kali bekerja sama dengan Syahrini. Alhasil, banyak hal yang baru diketahuinya dari sosok yang kerap menjadi bahan perbincangan publik tersebut.
ADVERTISEMENT
"Ternyata kesehariannya sama seperti apa yang kita lihat di layar kaca maupun social media. Ya, seperti itulah Syahrini. Dia selalu bawa kru. Memang kan Syahrini punya tim. Ada yang bagian rias rambut dan lain-lain. ," ungkap komika berusia 34 tahun itu.
Lantas, menurut Acho, apa yang paling berkesan dari sosok Syahrini?
"Keseruan-keseruannya, bahasa-bahasanya, gerakan tubuhnya. Juga istilah-istilah 'alien' yang baru didengar tapi lucu. 'Hempaskan,' misal. 'Julid.' Hal-hal kayak gitulah yang jadi trademark Syahrini," tandasnya diselingi tawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white