kumparan
12 Maret 2018 19:47

Tanggapan Anggota SMASH soal Pernikahan Ilham

Puti Andini dan Ilham ‘SMASH’
Puti Andini dan Ilham ‘SMASH’ (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Pada Kamis (8/3) lalu, Muhammad Ilham Fauzi atau Ilham 'SMASH' resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Puti Andini. Ilham dan istrinya yang akrab disapa Nadine menikah di Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, dengan menggelar pesta yang sederhana.
ADVERTISEMENT
Kala itu, kakak kandung Ilham yang juga anggota SMASH, Reza, terlihat tidak hadir. Alasannya, karena sang kakak sedang terikat kontrak dengan sebuah produksi film.
"Iya, (Reza) memang enggak hadir. Malam menjelang akad, dia (Reza) minta maaf enggak bisa hadir. Tapi, saya maklumi karena Reza terikat kontrak, lagi promo film, daripada dia datang acara akad tapi dia kena penalti kan, enggak enak. Jadi, saya maklumi,” ungkap Ilham melalui sambungan telepon pada Jumat (9/3) lalu.
Selain Reza, anggota-anggota SMASH yang lain seperti Morgan, Rafael, Rangga, Bisma, dan Dicky juga terlihat tidak datang di acara pernikahan Ilham. Meski demikian, para anggota mendukung keputusan Ilham untuk menikah.
Ilham 'Smash' menikah
Ilham 'Smash' menikah (Foto: Dok. Pribadi)
"Mereka sih dari kemarin-kemarin sejak aku kasih tahu (mau menikah) ya, mereka mendukung. 'Wah, bontot tapi pertama nikah'. Ya, siapa tahu dengan Ilham menikah ini ada yang nular," ucapnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3).
ADVERTISEMENT
Ilham menambahkan, tidak ada anggota yang kecewa dengan keinginan Ilham untuk menikah lebih dulu daripada anggota lainnya.
"Enggak kan, enggak mengganggu pekerjaan dan enggak merugikan mereka juga. Mereka enggak ada yang protes," tuturnya.
Saat disinggung apakah dirinya ingin SMASH kembali ke dunia hiburan, Ilham mengaku ingin hal itu terjadi.
SMASH formasi lama
SMASH formasi lama. (Foto: Facebook/Smash Indonesia)
"Kalau SMASH sih, pasti semuanya pengin comeback, enggak ada satu pun yang enggak pengin. Kita lagi mikir gimana konsepnya, apakah single baru, video klip baru, film baru, jadi kita lagi rundingin. Makanya kita selalu ada omongan juga di grup atau ketemu secara langsung," jelas Ilham.
"Tapi dari saya enggak berani jatuhin tanggal dan tahun, soalnya takut jadi boomerang buat saya sama SMASH blast," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan