Entertainment
·
17 April 2021 14:05

Tanggapan Anggy Umbara soal Fajar Umbara Disebut Temperamental

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tanggapan Anggy Umbara soal Fajar Umbara Disebut Temperamental (97524)
Sutradara film Si Manis Jembatan Ancol Anggy Umbara saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq
Fajar Umbara tengah mendekam di Polres Tangerang Selatan karena kasus dugaan kekerasan terhadap anak. Tak hanya melakukan kekerasan kepada anak, Fajar juga diduga kerap melakukan KDRT kepada sang istri, Yuyun Sukawati.
ADVERTISEMENT
Menurut pengakuan Yuyun Sukawati, ia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama menikah dengan Fajar Umbara. Hanya saja, pemeran Santi di sinetron Jin dan Jun itu selama ini terus bersabar.
KDRT, berupa cacian hingga penganiayaan fisik, telah dialami Yuyun Sukawati berulang kali sejak lama, setelah mereka menikah pada 2019 lalu. Ia mengaku pernah diludahi, dipukul, dicekik, hingga hendak dilempar dari balkon.
Tanggapan Anggy Umbara soal Fajar Umbara Disebut Temperamental (97525)
Fajar Umbara dan Anggy Umbara. Foto: Instagram/@fajar-umbara dan Dicky Adam Sidiq/kumparan
Yuyun juga menyebut Fajar memiliki sifat temperamental. Terkait hal ini, Anggy Umbara selaku adik Fajar ikut buka suara. Anggy mengaku tak terlalu tahu sifat Fajar sebenarnya.
"Yang pasti keluarga Umbara itu ada tujuh, sorry to say, (saya) memang enggak terlalu dekat (sama Fajar). Sejak kecil saya dekat sama Bounty, Fajar tuh di Pesantren. Jadi, enggak tahu sifatnya gimana dan saya enggak mau sok tahu," ungkap Anggy Umbara di kawasan Setiabudi, belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Tak hanya disebut temperamental oleh sang istri, Fajar juga diduga gagal dalam kariernya sebagai seorang sutradara. Berbeda dengan sang adik yang cukup sukses berkarier, Fajar justru terpuruk.
Tanggapan Anggy Umbara soal Fajar Umbara Disebut Temperamental (97526)
Fajar Umbara. Foto: Instagram/@fajar-umbara
Yuyun bahkan sempat mengatakan bahwa suaminya terobsesi menyaingi Anggy Umbara. Anggy pun kemudian memberikan tanggapan.
"Enggak tahu juga isi hati orang, itu kan katanya, ya. Enggak tahu juga dan saya enggk peduli juga. Itu bukan hal yang harus ditanggapi juga, buat saya itu baru katanya, enggak tahu sebenarnya seperti apa,' ujar Anggy.
Terkait permasalahan rumah tangga Fajar dan Yuyun hingga kini akhirnya Fajar mendekam di penjara, Anggy hanya mau memberikan doa terbaik untuk sang kakak.
"So far, masih doa saja (dukungannya), doa yang terbaik," pungkasnya.
ADVERTISEMENT